INDONESIA MENCARI BAKAT 3
Sandrina Akhirnya Jawara IMB 3

Sandrina juara IMBSandrina juara IMB

SOLO—-Sandrina akhirnya memenangkan kontes Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 pada pengumuman grandfinal Minggu (12/5/2013). Sandrina mengalahkan Vina Candrawati dan berhak hadiah uang Rp150 juta dan satu unit mobil serta ditambah Rp50 juta karena terpilih menjadi anak berprestasi Susu Zee.

Sementara Vina Candrawati mendapatkan hadiah uang tunai Rp150 juta. Khusus untuk grandfinal, sistem penentuan pemenang dilakukan menggunakan sistem poin. Poling SMS tertinggi akan bernilai satu poin sedangkan keputusan setiao juri juga bernilai satu poin. Total poin terbanyak akan menjadi pemenangnya..

Secara poling SMS Sandrina jauh unggul dari Vina sehingga berhak mendapat satu poin. Poling SMS sandrina sebesar 66,74% sedangkan Vina hanya mencapai 33,26 %.

“Karena dewan juri ternyata memilih sama satu nama, otomatis nama yang saya sebutkan adalah pemenang di IMB dan nama tersebut adalah… ujar Titi Rajo Bintang saat mengumumkan satu poin penentuan pemenang.

“Selamat untuk Sandrina!!!” seru Titi Rajo Bintang setengah berteriak.

Di grandfinal, Sandrina membuka panggung grandfinal IMB, Minggu  petang. ia bersama beberapa penari lain tampil dengan menggabungkan beberapa tarian tradisional menjadi satu tarian yang epik. Selepas Sandrina selesai menari disambut sang rival yang gentian naik ke panggung.

Vina Candrawati yang terkenal dengan keahlian melukis pasir kali ini tampil dengan beberapa media melukis sekaligus. Setelah itu tampil secara bergantian bintang tamu yang hadir di grand final ini.

Pada konser pengumuman juara 1 pertama yang mengadu bakat Sandrina dan Vina Candrawati, IMB mengundang banyak artis menjadi bintang tamu diantaranya Inul Daratista, JKT48, Vidi Aldiano, Kikan,  Bondan & 2 Black, Krisdayanti, Vina Panduwinata dan masih banyak lainnya.

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/13052013/

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »