News
Sabtu, 11 Mei 2013 - 02:30 WIB

KASUS IMPOR DAGING : Vitalia Shesa Tak Mau Disebut Cari Sensasi

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vitalia Shesa-(popular-world.com)

Vitalia Shesa-(popular-world.com)

JAKARTA— Teman dekat tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah, Vitalia Shesa menolak disebut cari popularitas.

Advertisement

Hal itu disampaikan Vitalia saat diwawancara di SCTV, Kamis (9/5/2013). Model seksi ini memang muncul dari stasiun televisi ke stasiun televisi lain. Bak orang penting, Vita diburu awak media, baik televisi maupun cetak, serta media online.

Tak heran bila dia dalam sepekan ini wara-wiri di televisi. Vita mulai diburu awak media massa setelah dipanggil KPK dan mobil Jazz berwarna putih miliknya yang berasal dari Ahmad Fathanah disita KPK.

“Saya capek. Untuk apa terkenal dengan cara kasus seperti ini, kasus korupsi. Namun, aku jalani saja. Memang aku main sinetron, cuma belum sering,” katanya saat ditanya apakah dia bertujuan mencari popularitas dengan kasus yang melibatkan teman prianya, Ahmad Fathanah.

Advertisement

Seperti diketahui Vitalia Shesa mengenal Ahmad Fathanah selama dua bulan, Selama berhubungan, Ahmad Fathanah yang kader PKS ini menghadiahi Vita mobil, jam tangan, dan uang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif