Vitalia Shesa-(popular-world.com)
Sabtu, 11 Mei 2013 02:30 WIB Nancy Junita/JIBI/Kabar24 Hukum Share :

KASUS IMPOR DAGING
Vitalia Shesa Tak Mau Disebut Cari Sensasi

Vitalia Shesa-(popular-world.com)

JAKARTA— Teman dekat tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah, Vitalia Shesa menolak disebut cari popularitas.

Hal itu disampaikan Vitalia saat diwawancara di SCTV, Kamis (9/5/2013). Model seksi ini memang muncul dari stasiun televisi ke stasiun televisi lain. Bak orang penting, Vita diburu awak media, baik televisi maupun cetak, serta media online.

Tak heran bila dia dalam sepekan ini wara-wiri di televisi. Vita mulai diburu awak media massa setelah dipanggil KPK dan mobil Jazz berwarna putih miliknya yang berasal dari Ahmad Fathanah disita KPK.

“Saya capek. Untuk apa terkenal dengan cara kasus seperti ini, kasus korupsi. Namun, aku jalani saja. Memang aku main sinetron, cuma belum sering,” katanya saat ditanya apakah dia bertujuan mencari popularitas dengan kasus yang melibatkan teman prianya, Ahmad Fathanah.

Seperti diketahui Vitalia Shesa mengenal Ahmad Fathanah selama dua bulan, Selama berhubungan, Ahmad Fathanah yang kader PKS ini menghadiahi Vita mobil, jam tangan, dan uang.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…