News
Sabtu, 11 Mei 2013 - 19:00 WIB

KASUS IMPOR DAGING : Foto Ciuman Bibir Ahmad Fathanah-Sefti Sanustika Beredar di Internet

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sefti Sanustika-Ahmad Fathanah (Kaskus)

Sefti Sanustika-Ahmad Fathanah (Kaskus)

JAKARTA—Kabar seputar tersangka kasus suap impor daging sapi,  Ahmad Fathanah belum juga reda. Fathanah  kembali bikin berita. Kali ini foto ciuman bibir dirinya dengan sang istri, Sefti Sanustika, beredar di dunia maya, Jumat (10/5/2013).

Advertisement

Dalam foto tersebut tampak Sefti sedang memakai jilbab berwarna merah dan kacamata hitam, sedangkan Ahmad Fathanah mengenakan kemeja cokelat.

Peristiwa ini terjadi saat Sefti sedang menjenguk Ahmad Fathanah pada Kamis (9/5) di gedung KPK, Jakarta. Fathanah adalah tersangka korupsi suap impor daging sapi yang melibatkan petinggi Partai Keadilan Sejahtera.

Tidak jelas siapa yang menggungah pertama kali foto ciuman tersebut di dunia maya. Di beberapa forum foto tersebut menjadi perbincangan hangat.

Advertisement

Sebelumnya Ahmad Fathanah, yang memiliki istri lebih dari satu itu, menjadi sorotan karena banyaknya wanita yang ikut diperiksa oleh KPK terkait pemberian harta seperti mobil, uang, dan sejumlah benda mewah ke beberapa wanita, seperti Ayu Azhari, dan Vitalia Shesa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif