Sefti Sanustika-Ahmad Fathanah (Kaskus) Sefti Sanustika-Ahmad Fathanah (Kaskus)
Sabtu, 11 Mei 2013 19:00 WIB Andhika Anggoro/JIBI/Kabar24 Hukum Share :

KASUS IMPOR DAGING
Foto Ciuman Bibir Ahmad Fathanah-Sefti Sanustika Beredar di Internet

Sefti Sanustika-Ahmad Fathanah (Kaskus)

JAKARTA—Kabar seputar tersangka kasus suap impor daging sapi,  Ahmad Fathanah belum juga reda. Fathanah  kembali bikin berita. Kali ini foto ciuman bibir dirinya dengan sang istri, Sefti Sanustika, beredar di dunia maya, Jumat (10/5/2013).

Dalam foto tersebut tampak Sefti sedang memakai jilbab berwarna merah dan kacamata hitam, sedangkan Ahmad Fathanah mengenakan kemeja cokelat.

Peristiwa ini terjadi saat Sefti sedang menjenguk Ahmad Fathanah pada Kamis (9/5) di gedung KPK, Jakarta. Fathanah adalah tersangka korupsi suap impor daging sapi yang melibatkan petinggi Partai Keadilan Sejahtera.

Tidak jelas siapa yang menggungah pertama kali foto ciuman tersebut di dunia maya. Di beberapa forum foto tersebut menjadi perbincangan hangat.

Sebelumnya Ahmad Fathanah, yang memiliki istri lebih dari satu itu, menjadi sorotan karena banyaknya wanita yang ikut diperiksa oleh KPK terkait pemberian harta seperti mobil, uang, dan sejumlah benda mewah ke beberapa wanita, seperti Ayu Azhari, dan Vitalia Shesa.

PERSONALIA, ADMIN, QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Harga Tertentu Beras Tertentu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (7/8/2017). Esai ini karya Feriana Dwi Kurniawati, Kepala Seksi Usaha Tani dan Pengolahan Hasil Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah feriana_dk@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Pemerintah telah mengumumkan mulai…