X FACTOR INDONESIA
Video Fatin Lupa Lirik & Menangis

Editor: | dalam: solopos tv |

4 Komentar pada “X FACTOR INDONESIA : Video Fatin Lupa Lirik & Menangis”

  1. shona
    11 Mei 2013 pukul 19:12

    Tiga besar harus berikan yaang terbaik, jadi ga ada alasan lupa krn dikarantina dan stress!! Fatin harusnya tdk masuk dalam 3 besar karna tanggung jawab semakin besar. X Factor ga seru!!

  2. 12 Mei 2013 pukul 08:46

    Penyanyi juga manusia. Terkadang juga bisa salah lirik. Penyanyi internasional sendiripun trkadang bisa salah lirik dan bahkan penyanyi yg nyanyikan lagu sendiri pun pernah salah lirik. Fatin itu menyanyikan lagu penyanyi lain dan rasaku itu wajar, namanya juga manusia. Kpda saudara shona, keberadaan Fatin d XFI itu sudah keputusan Rakyat Indonesia melalui voting sms dan suaranya juga unik. Penyanyi yg brsuara akrobatik kayak novita dewi udh banyak. Bersuara kayak FatinSL tu belum ada d industri musik Indonesia.

    • boss ego
      12 Mei 2013 pukul 22:48

      FSL memang LUBIS (luar biasa)
      LUBIS orangnya
      LUBIS suaranya
      LUBISkan Indonesia…
      Fatin never die.

  3. love
    28 Mei 2013 pukul 02:22

    Lha apa pilgup,pilkada netuinnya pakai vottng terbanyak…..x factor …banyak factor x kesalahannya dlm pemilihan juara….salah lirik boleh kalo sdh jadi juara….kalo blm jadi juara ya ??? ?a??? bolleh..ini ajang kompetisi.kalo di rt sama rw sudah di disfikualisasi…berarti tdk kompeten…salah lirik lagu terus…berarti tdk smart dan tdk berbakat jadi penyanyi….di akan lupa terus….hehehe

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan Baris
  • RUMAH DIKONTRAKKAN

    Rumah Dikontrakkan,LT 254M2,LB 225M2,7Kmr,3K Mandi, Garasi, Jl.Kencur No.48, Rt 03/11, Kag…

Menarik Juga ยป