Sport
Kamis, 9 Mei 2013 - 18:03 WIB

Laga PSIM-Persewangi Bakal Dimeriahkan Atraksi Hiburan

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Laga kontra Persewangi Banyuwangi yang digelar di Stadion Mandala Krida, Sabtu (11/5/2013) mendatang dijamin berbeda dengan laga kandang PSIM sebelumnya.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PSIM Soekamto kepada wartawan menjelaskan laga kandang pamungkas PSIM di putaran II Divisi Utama Liga Indonesia 2013 ini rencananya akan dimeriahkan dengan hiburan.

Advertisement

”Pilihannya, kalau tidak cheerleaders, kami akan tampilkan atraksi barongsai. Pertunjukan itu rencananya akan digelar beberapa saat sebelum wasit meniup peluit kick off,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Kepala Kantor Kesatuan Bangsa (Kesbang) Kota Jogja ini, Kamis (9/5/2013).

Ia berharap, dengan adanya pertunjukan tersebut, bisa meningkatkan animo masyarakat untuk datang ke stadion guna mendukung PSIM. Selain itu, dirinya juga ingin menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa pertandingan sepak bola di Indonesia tak hanya identik dengan kekerasan saja, melainkan juga identik dengan hiburan.

Oleh karena itulah, pihaknya berani memasang target pendapatan sebesar Rp100 juta dalam laga tersebut.”Saat ini kami juga tengah mengupayakan dua sponsor yang membackup kami dalam laga kandang lawan PSMP Mojokerto kemarin bisa kembali kami rangkul,” tuturnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif