News
Kamis, 9 Mei 2013 - 18:56 WIB

KASUS IMPOR DAGING : Vitalia Shesa Sebut Hadiah Fathanah untuk Anak-Anak

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vitalia Shesa (popular-world.com)

Vitalia Shesa (popular-world.com)

JAKARTA—Vitalia Shesa, model majalah pria dewasa, namanya turut terseret dalam pusaran kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah. Vita yang mengaku janda beranak dua ini menyebut pemberian Fathanah untuk anak-anak.

Advertisement

Dia memanggil Ahmad Fathanah sebagai Mas Ahmad. Dalam wawancara dengan TV One, Rabu (8/5/2013), Vita mengakui diberi mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah merek Chopard–yang harganya diperkirakan Rp70 juta– oleh Fathanah. “Ini hadiah untuk anak-anak saya.”

Vita mengaku hanya teman Ahmad Fathanah dan pernah diajak menikah siri, tetapi ia tidak mau. “Saya tidak menikah siri sehingga kita jalani saja,” katanya.

Vitalia adalah seorang model profesional yang kerap menjadi model majalah-majalah dewasa. Ayahnya dari Makassar dan ibunya dari Jakarta.

Advertisement

Vita tiba-tiba disebut dalam pusaran kasus Ahmad Fathanah dan dalam penyidikan  Komisi Pemberantasan Korupsi. Uang yang diduga hasil korupsi Ahmad Fathanah dalam kasus suap impor daging sapi diduga mengalir juga ke Vitalia.

Vita mengaku saat dirinya memakai jam tangan yang sudah lama ia gunakan, Fathanah sempat menyuruh melepasnya. Kader PKS ini kemudian membelikan jam tangan Chopard saat mereka bertemu di sebuah pusat perbelanjaan.

“Aku sempat bilang, aduh ini gak kemahalan mas,” ungkapnya.

Advertisement

Fathanah, seperti dituturkan Vita tidak keberatan dengan harga jam tangan tersebut. “Gak apa-apa itu buat kamu,” kata Vita menirukan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif