Vitalia Shesa (popular-world.com) Vitalia Shesa (popular-world.com)
Kamis, 9 Mei 2013 18:56 WIB Miftahul Khoer/JIBI/Kabar24 Hukum Share :

KASUS IMPOR DAGING
Vitalia Shesa Sebut Hadiah Fathanah untuk Anak-Anak

Vitalia Shesa (popular-world.com)

JAKARTA—Vitalia Shesa, model majalah pria dewasa, namanya turut terseret dalam pusaran kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah. Vita yang mengaku janda beranak dua ini menyebut pemberian Fathanah untuk anak-anak.

Dia memanggil Ahmad Fathanah sebagai Mas Ahmad. Dalam wawancara dengan TV One, Rabu (8/5/2013), Vita mengakui diberi mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah merek Chopard–yang harganya diperkirakan Rp70 juta– oleh Fathanah. “Ini hadiah untuk anak-anak saya.”

Vita mengaku hanya teman Ahmad Fathanah dan pernah diajak menikah siri, tetapi ia tidak mau. “Saya tidak menikah siri sehingga kita jalani saja,” katanya.

Vitalia adalah seorang model profesional yang kerap menjadi model majalah-majalah dewasa. Ayahnya dari Makassar dan ibunya dari Jakarta.

Vita tiba-tiba disebut dalam pusaran kasus Ahmad Fathanah dan dalam penyidikan  Komisi Pemberantasan Korupsi. Uang yang diduga hasil korupsi Ahmad Fathanah dalam kasus suap impor daging sapi diduga mengalir juga ke Vitalia.

Vita mengaku saat dirinya memakai jam tangan yang sudah lama ia gunakan, Fathanah sempat menyuruh melepasnya. Kader PKS ini kemudian membelikan jam tangan Chopard saat mereka bertemu di sebuah pusat perbelanjaan.

“Aku sempat bilang, aduh ini gak kemahalan mas,” ungkapnya.

Fathanah, seperti dituturkan Vita tidak keberatan dengan harga jam tangan tersebut. “Gak apa-apa itu buat kamu,” kata Vita menirukan.

lowongan kerja
lowongan kerja Chick n Roll Restaurant, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



2

Kolom

GAGASAN
Investasi Hijau di Soloraya

Gagasan Solopos, Rabu (1/2/2017) I Gusti Putu Diva Awatara. Pengajar Program Magister Manajemen STIE AUB Solo. Beralamat email di gruppe_cemara@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO — Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Bupati Karanganyar terkait pembelajaran pengelolaan sampah di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016 lalu…