Star-jogja-fm
Rabu, 8 Mei 2013 - 13:43 WIB

XL Sajikan “XL Nonton”

Redaksi Solopos.com  /  Deni Purwonugroho  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Advertisement

Mengukuhkan langkah untuk masuk ke dunia hiburan, PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menghadirkan layanan entertainment inovatif yang memudahkan masyarakat dengan mobilitas dan aktifitas tinggi untuk menikmati film-film favorit secara streaming langsung dari handphone/ gadget/ PC. Layanan bernama “XL Nonton” ini merupakan hasil kerjasama XL dengan BesTV New Media International sebagai pemegang lisensi konten dan distribusi. Peluncuran XL Nonton berlangsung di Jakarta, berbarengan dengan pemutaran perdana film nasional “Cinta Brontosaurus” produksi Starvision. Pada kesempatan tersebut Direktur Digital Services XL – Dian Siswarini dan Presiden Direktur StarVision – Chand Parwez menandatangani kerjasama kedua pihak.

 

Pada acara peluncuran tersebut, XL Nonton juga menampilkan cuplikan (Sneak Preview Online) dari film yang dibintangi oleh Raditya Dika tersebut. Ini sekaligus merupakan yang pertama di dunia, sneak preview pemutaran perdana suatu film dilakukan menggunakan layanan seperti XL Nonton.

Advertisement

 

Dian Siswarini mengatakan, “Penyediaan layanan XL Nonton” merupakan salah satu upaya strategis XL untuk menjadi bagian dari industri hiburan. Kami tidak akan ragu untuk memasuki ranah baru ini. XL memiliki sumber daya untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan pelanggan atas sarana hiburan yang bisa diakses secara simpel, kapan saja dan di mana saja melalui ponselnya. Sebelumnya pun kami telah memulainya melalui beberapa layanan musik. Kami berharap, ke depan layanan-layanan hiburan dari XL akan mampu ikut menyemarakkan dan memberikan kontribusi positif bagi industri hiburan tanah air.”

 

Advertisement

Dian menambahkan, XL Nonton adalah solusi bagi para pelanggan XL yang ingin menikmati konten-konten Video (movie, sport preview, gosip, dll), baik lokal maupun internasional namun memiliki mobilitas tiada henti. XL Nonton menjadi salah satu pilihan hiburan baru bagi pelanggan XL pada khususnya dan pengguna internet pada umumnya yang memberikan kebebasan kepada penggunanya untuk mengakses fitur yang ada tanpa batasan waktu dan lokasi.

Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif