Entertainment
Rabu, 8 Mei 2013 - 17:44 WIB

HEBOH EYANG SUBUR : Adi Bing Slamet Tolak Ajakan Damai Eyang

Redaksi Solopos.com  /  Maya Herawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Adi Bing Slamet dan Eyang Subur JIBI/Solopos

Ilustrasi Adi Bing Slamet dan Eyang Subur
JIBI/Solopos

JAKARTA-Adi Bing Slamet rupanya sudah kepalang tanggung dalam perseteruannya dengan mantan guru spiritualnya, Eyang Subur.

Advertisement

Ajakan damai yang diutarakan oleh Eyang Subur melalui kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah tak digubris oleh mantan penyanyi cilik tersebut.

“Masa saya disuruh diam, maksudnya apa? Saya nggak boleh bicarakan aib nya si Subur? Masa menyimpang didiamkan,” ujar Adi di Jakarta, Rabu (8/5).

Adi juga menegaskan, mengenai bukti-bukti terkait omongannya yang dipertanyakan oleh Ramdhan telah dikumpulkannya, bahkan beberapa sudah dimunculkan termasuk salah satunya video saat Eyang Subur mabuk berat.

Advertisement

“Buktinya kan sudah jelas, bahkan MUI juga sudah mengeluarkan fatwa, jadi kurang apalagi,” tegasnya.

Lanjutnya, beberapa waktu lalu Adi pernah menawarkan damai dengan syarat Eyang Subur mengakui bahwa ajarannya sesat dan menyimpang dari ajaran Islam. Namun tak digubris oleh pihak Eyang Subur saat itu.

“Dulu kita tawarkan damai mereka nggak mau, padahal syaratnya juga simpel kok. Sekarang justru malah ada fatwa MUI dan sekarang mereka merasa terpojok justru ngajukan damai, tapi masih tetap pakai syarat,” keluh Adi.

Advertisement

Adi sendiri mengaku tidak akan mundur terkait permasalahan tersebut. Ia tetap akan membuka terus aib Eyang Subur dan juga menuntaskannya melalui jalur hukum. “Sudah kepalang tanggung,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif