X FACTOR INDONESIA
Novita Dewi Pulang Kampung malah Gugup

Novita Dewi, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)Novita Dewi, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

SOLO—Setelah cerita Fatin Shidqia Lubis, peserta X Factor Indonesia melahap ayam kecap buatan ibunya saat diberikan kesempatan pulang kampung. Kini giliran Novita Dewi yang kembali ke kampung halamannya di Medan.

Meski hanya diberikan waktu pulang cuma satu hari tak membuat Novita merasa sedih. Malah ia merasakan perasaan gugup karena harus bertemu dengan keluarga dan fansnya.

“Luar biasa banget senangnya. Gugup tapi sekaligus menyenangkan. Apalagi ketemu dengan keluarga besarku yang selalu mendukungku apapun situasinya,” jelas Novita seperi dilansir di laman resmi X Factor Indonesia, Selasa (7/5/2013).

Selama di kampong halamannya, Novita tak serta merta duuk manis di rumah. Ia harus menjalani berbagai tur dan mengunjungi sekolah-sekolah di Medan.

“Sedikit melelahkan tapi terbayar dengan sambutan semua pendukungku terlebih keluargaku yang sudah lebih lelah menyambut kedatanganku. Suka citanya tak terkatakan,” cerita Novita.

Novita bercerita aktifitasnya selama di Medan. Saat tiba di Medan, Novita mengunjungi rumah keluarga besar. Lalu dilanjutkan bertemu dengan siswa-siswi SMA Methodist, setelah itu Novita lanjut ke kampus Nomensen. Pada Akhir dari agenda “pulang kampung ditutup dengan pelampilan Novita di Sun Plaza.

 

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »