Sport
Selasa, 7 Mei 2013 - 16:30 WIB

Ancelotti Belum Terima Tawaran Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Carlo Ancelotti, nyatakan belum mendapat tawaran apa pun dari Real Madrid. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Carlo Ancelotti, nyatakan belum mendapat tawaran apa pun dari Real Madrid. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

SOLO –Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Carlo Ancelotti, mengaku belum menerima tawaran dari Real Madrid untuk menggantikan posisi Jose Mourinho.

Advertisement

Beberapa pekan belakangan ini, spekulasi terkait masa depan Ancelotti bergulir kian kencang. Pria berpaspor Italia itu dikabarkan bakal meninggalkan PSG di akhir musim nanti, untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu. Ancelotti akan menggantikan posisi Mourinho, yang dikabarkan akan meninggalkan Madrid untuk kembali ke Chelsea.

Namun, kabarnya hanya rumor belaka. Menurut pengakuan eks pelatih AC Milan dan Chelsea itu, dirinya belum mendapat tawaran apa pun dari Madrid.

“Real Madrid? Saya tak perlu mengatakan ‘tidak’ atau ‘ya’ kepada Real Madrid selama saya belum mendapat proposal apa pun,” tutur Ancelotti.

Advertisement

“Saya masih memiliki kontrak selama satu tahun dengan PSG dan kami telah menetapkan bahwa kami akan melakukan pertemuan di akhir musim kompetisi saat ini.”

Beberapa waktu lalu, dikabarkan Ancelotti telah menemui petinggi PSG untuk menyatakan minatnya hengkang dari klub kota Paris itu. Ia juga pernah menyatakan bahwa dirinya akan sulit mengatakan tidak untuk menerima tawaran dari Los Blancos, julukan Madrid.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif