Entertainment
Senin, 6 Mei 2013 - 12:25 WIB

HEBOH EYANG SUBUR : Mulai Tenar, Arya Wiguna Tetap Berjuang Melawan Eyang Subur

Redaksi Solopos.com  /  Maya Herawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Arya Wiguna (kanan)/YouTube

Foto Arya Wiguna (kanan)/YouTube

JAKARTA-Salah satu korban Eyang Subur yang saat ini tengah tersenyum mungkin adalah Arya Wiguna orangnya. Betapa tidak, melalui salah satu aksinya di televisi dengan jargon ‘Demi Tuhan’ yang booming diparodikan di Youtube kini Arya ketiban rezeki.

Advertisement

Mulai dari undangan talkshow, hingga rekaman RBT (ring back tone) Arya sang fenomenal menuai hasilnya.

Namun, tidak sedikit yang mencibirnya karena dinilai kelewat batas, bahkan ada yang menganggap Arya Wiguna kini mulai melupakan perihal kasusnya dengan Eyang Subur.

“Tidaklah, perjuangan saya untuk melawan Subur tetap berjalan. Kan laporan juga sudah berjalan, fatwa MUI juga telah turun, kini tinggal desakan demi desakan agar ia bertobat,” ujar Arya di Jakarta, Senin (6/5).

Advertisement

Arya juga menolak dirinya aji mumpung pasca dirinya mulai dikenal lebih luas. “Saya anggap ini berkah dari Allah, jadi saya nikmati saja, kalaupun tidak ada juga nggak apa-apa, jadi semua terjadi secara kebetulan, jadi jalani saja,” tegasnya.

Sejauh ini Arya menilai apa yang dilakukannya dengan jargon ‘Demi Tuhan’ tersebut, asalkan membawa dampak yang baik ia tidak akan membatasinya.

“Saya lihat tanggapan yangh ada di youtube justri mereka senang, jadi ya kenapa harus dibatasi, justru saya senang mereka jadi terhibur. Yang terpenting perjuangan saya dan teman-teman melawa Subur tidak mundur,” pungkasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif