KASUS IMPOR DAGING
Sebut Hanya Teman Fathanah, Video Youtube Vitalia Shesa Diserbu

Vitalia Shesa (popular-world.com)Vitalia Shesa (popular-world.com)

JAKARTA–Hot Model, Vitalia Sesha sudah dua kali diperiksa KPK dua kali sebagai saksi untuk Ahmad Fathanah. KPK juga menyita Honda Jazz dan jam tangan Chopard dari tangan Vitalia. Sementara itu video Youtube Vitalia Shesa diserbu viewers.

Kepada penyidik KPK, dalam pemeriksaan, Vitalia mengaku hubungan dengan Fathanah hanya sebatas teman. “Antara Vita dan AF adalah teman, itu menurut pengakuannya,” jelas juru bicara KPK Johan Budi saat dimintai konfirmasi, Senin (6/5/2013).

Johan tak merinci sejak kapan keduanya berteman dan atas alasan apa jam tangan serta Honda Jazz diberikan Fathanah ke Vitalia.

Sementara itu, manajer Vitalia, Yuni yang dikonfirmasi mengaku tengah berkonsultasi dengan pengacara. “Nanti semuanya akan disampaikan agar terang pemberitaannya di media,” jelas Yuni.

Saat ini, Vitalia tengah berada di luar kota. “Nanti akan dijelaskan,” tutupnya.

Sementara itu, video hot Vitalia Shesa di situs berbagi video pun kini diburu. Rekaman yang menampilkan beberapa adegan behind the scenesaat pemotretan itu naik 1.000 pengunjung hanya dalam tempo satu jam, Senin (6/5) sore.  Berikut video Vitalia Shesa yang diunggah oleh Cewecewecom di situs berbagi video, Youtube.

Editor: | dalam: Hukum |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »