KASUS IMPOR DAGING
Model Majalah Pria Dewasa, Vitalia Shesa Diberi Hadiah dari Fathanah

Vitalia Shesa (popular.com)Vitalia Shesa (popular.com)

JAKARTA — Nama Vitalia Shesa tiba-tiba menjadi buah bibir di dunia maya karena dirinya ikut kecipratan duit dari tersangka kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah.

Hot model yang sempat menghiasi majalah Popular dengan pose-pose seksinya ini dikabarkan diberi sebuah mobil dan jam tangan mewah oleh Ahmad Fathanah, yang kini sudah disita oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Berbagai komentar pun langsung terlontar di media sosial, twitter, terkait kasus ini. Salahsatu akun doudyjoun Tatipang, @DoddyTatipang mengungkapkan Ahamd Fathanah adalah pria dermawan yang suka menyantuni para wanita.

Ahmad Fathanah benar-benar “DERMAWAN” & suka menyantuni :) Maharani, Ayu Azhari, Vitalia Sesha,”

Namun ada juga yang mempertanyakan siapa lagi yang bakal diperiksa oleh KPK dalam kasus Ahmad Fathanah setelah tiga wanita cantik, Vitalia, Ayu Azhari, dan Maharani Suciyono.

Maharani,Ayu Azhari and Vitalia Sesha,wanita2 yg kebagian fulus2 sapi,who’s next :)),” ujar Chelic ?@Chelicc.

Ahmad Fathanah sendiri ditangkap oleh KPK pada 29 Januari lalu karena menerima uang sebesar Rp 1 miliar dari dua bos  PT. Indoguna, Juard Effendi dan Arya Abadi Effendy.

Berikut komentar dari warga twitter mengenai Vitalia Shesa yang ikut tersangkut kasus Ahmad Fathanah:

doudyjoun TATIPANG ?@DoddyTatipang: Ahmad Fathanah benar-benar “DERMAWAN” & suka menyantuni :) Maharani, Ayu Azhari, Vitalia Sesha,

Model Seksi Vitalia Sesha tiba-tiba mencuat namanya terkait Ahmad Fathanah. KPK pernah memeriksa Vitalia dua kali sebagai saksi. KPK juga sudah menyita jam tangan Chopard dan Honda Jazz pemberian Fathanah. Bagaimana sosok Vitalia?

Berdasarkan penelusuran, Senin (6/5), Vitalia bisa dilihat di Youtube. Dalam tayangan video itu Vita merupakan model majalah pria dewasa Popular. Video di youtube itu juga bagian dari sesi pemotretan.

Manajer Vitalia, Yuni yang dikonfirmasi mengaku dia masih berkonsultasi dengan pengacara soal nama Vita yang ramai di media. “Kita sedang konsultasi dengan pengacara,” jelas Yuni.

Yuni tak mau berkomentar banyak. Pastinya kata dia, nanti pengacara akan meluruskan soal posisi Vitalia di kasus Fathanah.

“Vita sedang di luar kota, nanti pengacara akan menjelaskan. Isunya kan di media itu sampai katanya istri muda, itu nggak benar. Nanti saya hubungi,” tutup Yuni.

Dalam video di youtube itu, penampilan Vita memang menawan. Dengan lingerie dia berpose sensual untuk pengambilan gambar.

KPK juga menyebut, kepada penyidik, Vitalia mengaku dirinya hanya sebatas teman dengan Fathanah. “Dia mengaku teman,” jelas juru bicara KPK Johan Budi.

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/06052013/

Editor: | dalam: Hukum |
Menarik Juga »