X FACTOR INDONESIA
Tersisih, Lagu Mikha Paling Laris Itunes Indonesia

MIikha Angelo, peserta X Factor IndonesiaMIikha Angelo, peserta X Factor Indonesia

JAKARTA–Meski Mikha Angelo tersisih di ajang X Factor Indonesia dalam Gala SHow Ke-11, Sabtu (4/5/2013) lalu, namun lagu yang dibawakan Mikha berada  di puncak tangga Itunes Indonesia.

Dalam daftar 20 besar lagu terlaris yang di-download publik secara berbayar di Itunes Indonesia hingga siang ini, tembang Mungkin Nanti-nya Noah yang dibawakan Mikha berada di tangga pertama, lalu tembang Crazy Love yang juga dibawakannya berada di tangga ketiga di bawah Daylight-nya Maroon 5.

Fatin Shidqia Lubis dengan Mikha yang malam tadi sama-sama terjebak di fase bottom two atau dua peserta dengan suara voting SMS terendah, juga unggul di tangga iTunes Indonesia dengan berada di tangga keenam untuk tembang Tak Ada Yang Abadi milik Noah yang dibawakannya malam tadi.

Satu lagu Fatin yang lain yang dibawakannya malam tadi, One Way or Another berada di peringkat kesembilan.

Novita Dewi, peserta paling senior di X factor Indonesia juga menggapai tangga ke-10 iTunes dengan tembang Nothing Compares to You yang juga dibawakannya malam tadi.

Lenka yang menjadi bintang tamu Gala Show ke 11 , berhasil masuk tangga ke 11 dengan tembang Trouble is a Friend yang dibawakannya dengan manis.

Nu Dimension, grup penyanyi yang paling pertama masuk grand final X Factor Indonesia pada malam tadi justru ada pada peringkat ke-17 dengan tembang Cobalah Mengerti milik Noah.

Mikha Angelo, kontestan X Factor Indonesia dengan pendukung berjumlah besar,  menyanyikan lagu Mungkin Bila Nantiyang dipopulerkan oleh Ariel dan Noah (dulu Peterpan) pada penampilan kedua gala show ke-11, Jumat (3/5).

“Kamu dan Ariel sama-sama punya X Factor,” kata Ahmad Dhani mengomentari penampilan Mikha yang tampil bersama The Overtune—band yang dibentuk dengan kakak-kakaknya.

Pada penampilan kedua di X Factor Indonesia malam ini, Jumat (3/5), Mikha memukau tiga juri; Rossa, Ahmad Dhani, dan Bebi Romeo.

Sebelumnya, Mikha menyanyikan lagu Crazy Love ketika membuka penampilan empat kontestan X Factor Indonesia gala show ke-11 ini.

Tiga juri X Factor Indonesia; Ahmad Dhani, Rossa, dan Bebi Romeo memandang penampilan Mikha bagus. Sementara, Anggun sebagai mentor menilai Mikha memiliki berbagai bakat di dunia seni.

Host X Factor Indonesia, Robby Purba, sempat menanyakan apakah Mikha masih single seperti yang sempat ditanyakan Anggun. Mikha menjawab singkat, “single.”

Editor: | dalam: Issue |

Bisnis Indonesia

Fatal error: Call to undefined method WP_Error::get_item_quantity() in /home/dotcom/www/solopos/elements/themes/terbaru/widget-bisnis.php on line 8