THE VOICE INDONESIA
Inilah 4 Kontestan yang Tersisih di Live Show Minggu

Logo The Voice Indonesia (thevoiceindonesia.com)Logo The Voice Indonesia (thevoiceindonesia.com)

SOLO—Sebanyak 12 kontestan dari keempat coach yang tersisa harus saling beradu di konser live show, Minggu (5/5/2013) malam. Setiap coach tinggal menyisakan tiga kontestan untuk saling diadu bakatnya bernyanyinya.

Di kubu Glenn Fredly, Eik Montecarlo harus puang lebih awal daripada rekan satu pealtihnya Monika dan Saptoto. Di babak bottom two, Eik harus berhadapan dengan Monika, namun Glenn lebih memilih untuk menyelamatkan Monika.

“Yang akan saya bawa ke babak live show berikutnya adalah Monika,” ujar Glenn.

Selanjutnya di tim Giring, Lilian, Abdi dan Lilis harus saling jegal untuk memperebutkan dua tempat ke babak selanjutnya. Lilis lolos duluan karena unggul voting SMS, menyisakan Lilian dan Abdi yang akan dipilih oleh coach.

Giring dengan tenang memilih Abdi untuk tetap bergabung di timnya untuk gelaran live show pekan depan. Selepas tim Giring, tim Sherina yang akan menghadapi babah bottom two. Tim Sherina terdiri dari Prita, Rizki dan Rebecca.

Prita langsung lolos ke babak berikutnya karena memiliki vote sms paling tinggi. Menyisakan Rebecca dan Rizky yang akan diselamatkan pelatihnya untuk diajak ke babak berikutnya.

“Aku seneng dengan kalian karena memiliki semangat, yang saya bawa adalah Rizky,” ajak Sherina.

Coach terakhir, Armand yang timnya mendapat giliran terakhir untuk dibacakan siapa anggotanya yang harus harus ditanggalkan satu sempat kebingungan untuk memilih. Ferdiand telah lolos terlebih dulu karena unggul dalam jumlah SMS.

Armand lebih menyelamatkan Leona daripada  Roni untuk mendampingi Ferdiand ke babak live show selanjutnya. “I’m so sory ketika aku harus memilih sebab kalian asyik banget sudah seperti saudara, saya lebih memilih Leona,” ujar Armand.

Editor: | dalam: Issue |

Bisnis Indonesia

Fatal error: Call to undefined method WP_Error::get_item_quantity() in /home/dotcom/www/solopos/elements/themes/terbaru/widget-bisnis.php on line 8