Entertainment
Minggu, 5 Mei 2013 - 17:42 WIB

MASTER CHEF INDONESIA 3 : Tanpa Chef Juna, Penonton Kecewa

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chef Juna

Chef Juna

SOLO—Marster Chef Indonesi Session 3 mulai digelar Minggu (5/5.2013). Master Chef masih memasuki babak audisi. Teka-teka siapa juri Marster Chef 3 akhirnya terjawab.

Advertisement

Tayangan perdana Marster Chef 3, Minggu pukul 16.00 WIB menghadirkan tiga orang juri. Bedanya, di bangku juri tanpa kehadiran Chef Juna yang banyak difavoritkan kaum Hawa.

Hadir sebagai juri yakni Chef Degan, Chef Ririn Marinka dan Chef Arnold.  Sebelumnya memang beredar Chef Juna tak lagi akan menjadi juri Marster Chef.

Dikabarkan pria yang memiliki nama Juna Rorimpadey itu berhenti dan tak malu lagi menjadi juri karena alasan kejenuhan. Sebelumnya Chef Vindex Tengker yang menjadi juri di Master Chef  I juga memutuskan tak lagi menjadi juri di Master Chef 2.

Advertisement

Sebelumnya,  dalam jumpa pers Programming & Production Directur RCTI, Endah Hari Utari, Selasa (30/4/2013), mengatakan sebanyak 25.000 pendaftar mengikuti audisi acara yang mendapat Panasonic Award 2013. Dari jumlah itu sebanyak 60 peserta dinyatakan lolos dari babak audisi.

Ketidakhadiran Chef Juna dideretan juri membuat kecewa beberapa penonton. Dita, warga Solo penggemar Master Chef mengaku tak bisa menikmati lagi gaya cool dan sinis Chef Juna. “Wah gak da Chef Juna gak seru. Penggantinya sih cakep, tapi gak cool kayak Juna. Padahal saya suka acara ini karena Juna juga. Harapannya, semoga Chef Arnold juga bisa seseru Chef Juna,” ujar ibu berputera dua ini.

Senada diamini Mita. Menurut Mita, gaya khas Chef Juna yang membuat acara Master Chef lebih menarik. “Gayanya kan galak-galak gitu, jadi asyik lihatnya, peserta jadi deg-degan kalau berhadapan dengan Chef Juna. Sayang enggak ada lagi.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif