INDONESIA MENCARI BAKAT 3
Pengumuman Pemenang 11 Mei, Penonton Minta Tak Perlu Nunggu Lama

Sandria peserta IMB 2013Sandria peserta IMB 2013

SOLO—Indonesia Mencari Bakat (IMB) season 3 tinggal menyisakan dua peserta lagi. Pelukis pasir, Vina Candrawati dan penari tradisional, Sandrina akan memperebutkan gelar juara pertama.

Pada gelaran Minggu (5/5/2013) malam, kedua finalis menampilkan seni pertunjukan yang berhubungan dengan Michael Jackson. Gaya khas Jackson dalam menari yang lebih dikenal dengan sebutan moonwalk sukses ditirukan oleh Sandrina.

Tak mau kalah, Vina juga melukis wajah Michael Jackson dengan menggunakan kaki sambil sedikit diselingi tarian. Sayang kedua pertunjukan menarik ini belum memutuskan siapa yang berhak menyandang gelar juara pertama.

Seperti dikutip dari Detik.com, Sandrina dan Vina masih harus bertarung pekan depan guna menentukan siapa yang akan menjadi juaranya. Hal ini membuat public twitter sedikit berang dan dilanda kebosanan.

Akun @veraapera bertanya-tanya kapan selesainya ajang pencarian bakat tersebut. “Ini IMB kapan finalnya yah? Kok udah berminggu minggu belum selesai-selesai -,-“

Lain lagi dengan @leeZengaw yang mengingatkan pihak penyelenggara untuk tak terlalu lama menggelar acara final IMB.

“Dear @transtv kadang nyadar g sih yg terlalu lama itu membosankan, ini IMB kapan selesai nunggu sandrina umur 20 th trus vina jd nenek” ya”

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
  • Rumah baru T55/120

    Rumah baru T55/120, lantai Gernit PlponGypsm, Rangka BjRngan, lengkap tinggal pake, Belaka…

  • Dijual Panther LS

    Dijual Panther LS, tahun 2002, plat AD siap pakai mulus jual cepat rebutan, harga Rp105.00…

  • Dijual Terios TX

    Dijual Terios TX, tahun 2011, warna silver, kondisi istmewa bagus siap pake, kondisi mulus…

  • All new City RS

    All new City RS, tahun 2010 automatic, plat asli AD, tangan pertama atas nama sendri, kilo…

  • Dijual Jazz 2004 & 2005 idsi

    Dijual Jazz 2004 & 2005 idsi, warna silver/hitam, kondisi istmwa banget jual obral, h…

  • All new Xenia R fmly

    All new Xenia R fmly tahun 2013, air bag,new model, putih mutiara, gres kayak baru, harga…

  • Dijual cepat tanah

    Dijual cepat tanah belakang DPRD Solo. Luas Tanah:234m, kondisi Strategis. Hubungi:0812154…

  • Dijual JAZZ

    Dijual JAZZ tahun 2009 Khusus Pemakai, warna Hitam, kondisi Istimewa, kilometer Dekat. Hub…

  • Dijual Rumah baru

    Dijual Rumah baru. luas tanah 55/120, Lantai Gernit PlponGypsm, Ragka BjRngan, lengkap tin…

  • Dijual TANAH

    Dijual TANAH LUAS:91m, Belakang Embarkasi, Harg Rp70.000.000/Nego. Dijual Mardi:0813297012…

  • Dijual Avansa type G

    Dijual Avansa type G tahun 2009, warna silver , antik, tanpa cacat, kondisi istmewa banget…

  • Jual tanah tengah Kota Solo

    Jual tanah tengah Kota Solo. 87m2 Strategis Untuk Usaha. Hubungi:087728873777/NoSMS…

  • Dijual Innova type G

    Dijual Innova type G, tahun 2006, warna hitam, kondisi istimewa fullvariasi gak kecewa, ha…

  • Dijual Avansa type E plus

    Dijual Avansa type E plus, tahun 2010, warna hitam, kondisi istimewa banget dress up G, ha…

  • GAMBAR, RAB, Renov

    GAMBAR, RAB, Renov, Bangun, Sipil, Interior, Pengalaman 16 Tahun. Hubungi:081215660692…

  • Dijual Taruna

    Dijual Taruna, Central Lock 2001, Orisinil, kondisi Istimewa Banget Benar2 Orisinil harga…

  • Dijual Xenia Li family

    Dijual Xenia Li family tahun 2011, warna silver, kondisi istimewa, harga Rp100.000.000 kre…

  • Dijual ZEBRA PU

    Dijual ZEBRA PU tahun 1994, plat Asli AD, Original, kondisi Istimewa, harga Rp28.000.000/N…

  • Toyota KIJANG Krista

    Toyota KIJANG Krista, tahun 2000 Diesel, Plat H, Rp108.000.000/nego. Hubungi:081325404575*…

  • Butuh IT & QS (Quantitiy Surveyor)

    Butuh IT & QS (Quantitiy Surveyor). Syarat:D3/S1 Teknologi Informasi(IT) & D3/S1…

Menarik Juga »