Sandria peserta IMB 2013 Sandria peserta IMB 2013
Minggu, 5 Mei 2013 21:17 WIB Tomi Kurniawan/JIBI/SOLOPOS Issue Share :

INDONESIA MENCARI BAKAT 3
Pengumuman Pemenang 11 Mei, Penonton Minta Tak Perlu Nunggu Lama

Sandria peserta IMB 2013

SOLO—Indonesia Mencari Bakat (IMB) season 3 tinggal menyisakan dua peserta lagi. Pelukis pasir, Vina Candrawati dan penari tradisional, Sandrina akan memperebutkan gelar juara pertama.

Pada gelaran Minggu (5/5/2013) malam, kedua finalis menampilkan seni pertunjukan yang berhubungan dengan Michael Jackson. Gaya khas Jackson dalam menari yang lebih dikenal dengan sebutan moonwalk sukses ditirukan oleh Sandrina.

Tak mau kalah, Vina juga melukis wajah Michael Jackson dengan menggunakan kaki sambil sedikit diselingi tarian. Sayang kedua pertunjukan menarik ini belum memutuskan siapa yang berhak menyandang gelar juara pertama.

Seperti dikutip dari Detik.com, Sandrina dan Vina masih harus bertarung pekan depan guna menentukan siapa yang akan menjadi juaranya. Hal ini membuat public twitter sedikit berang dan dilanda kebosanan.

Akun @veraapera bertanya-tanya kapan selesainya ajang pencarian bakat tersebut. “Ini IMB kapan finalnya yah? Kok udah berminggu minggu belum selesai-selesai -,-“

Lain lagi dengan @leeZengaw yang mengingatkan pihak penyelenggara untuk tak terlalu lama menggelar acara final IMB.

“Dear @transtv kadang nyadar g sih yg terlalu lama itu membosankan, ini IMB kapan selesai nunggu sandrina umur 20 th trus vina jd nenek” ya”

lowongan kerja
lowongan kerja CV. CEMANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…