Mikha Angelo (Xfactorindonesia) Mikha Angelo (Xfactorindonesia)
Sabtu, 4 Mei 2013 01:02 WIB Tomi Kurniawan/JIBI/SOLOPOS Issue Share :

X FACTOR INDONESIA
Fatin Lolos, Mikha Terhenti, Anggun Menangis

Mikha Angelo (Xfactorindonesia)

SOLO — Mikha Angelo terpaksa harus pulang dari Gala Live Show ke-11, Sabtu (4/5/2013). dini hari. Mikha dan Fatin sebagai dua peserta dengan usia termuda malah membuat keduanya harus bersaing di posisi dua terbawah versi poling sms.

Bebi Romeo ketika harus dimintai testimoni terhadap kedua peserta ini juga merasa bingung jika harus berkomentar. “Dengan tidak mengurangi value dari keduanya saya memilih Fatin untuk kompetisi ini,” jelas Bebi.

Ahmad Dhani yang disuruh memprediksikan siapa yang akan pulang juga sepakat dengan pendapat Bebi.

“Dua-duanya saya suka tapi saya memprediksikan Mikha akan pulang malam ini. Prediksi saya tak mempengaruhi kesukaan saya lho,” ujar Dhani.

Sebelumnya, Novita Dewi menjadi kontestan pertama yang dipanggil untuk lolos ke babak tiga besar. Ratu rampok membuat ketiga kontestan yang lain was-was,

Di urutan kedua secara mengejutkan Nu Dimension (Nudi) menyusul Novita untuk menjadi salah satu kontestastan di babak tiga besar.

Akibatnya membuat Fatin dan Mikha otomatis duduk di posisi dua terbawah. Dengan terhentinya Mikha, membuat sang mentor, Anggun menangis terhentinya satu-satunya kontestan dari mentor Anggun.

Ingin mendengarkan suara Mikha ? Simak : http://digital.solopos.com/file/04052013/

lowongan kerja
lowongan kerja PT.BANDARTRISULA (Dist Cat), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



3

Kolom

GAGASAN
Investasi Hijau di Soloraya

Gagasan Solopos, Rabu (1/2/2017) I Gusti Putu Diva Awatara. Pengajar Program Magister Manajemen STIE AUB Solo. Beralamat email di gruppe_cemara@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO — Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Bupati Karanganyar terkait pembelajaran pengelolaan sampah di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016 lalu…