Entertainment
Sabtu, 4 Mei 2013 - 10:27 WIB

RAFFI AHMAD BEBAS : Hadir di Dahsyat, Raffi Minta Maaf, Olga Menangis

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Pascabebas dari Panti Rehabilitasi Lido dan menjadi tahanan kota, artis Raffi Ahmad tampil perdana di acara Dahsyat, RCTI, Sabtu (4/5/2013) pagi. Kesempatan itu digunakan Raffi untuk meminta maaf.

Advertisement

Bersama mamanya, Ami, Raffi disambut haru oleh para sabahatnya. Olga, presenter Dahsyat tak henti-hentinya menangis.

Kehadiran di Dahsyat digunakan Raffi untuk memberikan pernyataannya seputar kasus narkoba yang membelitnya.

“Meski saya gak ada di panggung Dahsyat, saya melihat. Kalau ada yang nangis, Olga apa Deri atau siapa, saya ikut sedih. Tapi kalau pada ketawa, hidup saya seakan bernyawa. Dari kasus ini saya jadi tahu arti tulus persahabatan. Buat mama terimakasih atas ketulusannya. Meski papa sudah lama gak ada, mama bisa menjadi mama sekaligus papa yang hebat. Mama maafin Raffi,” ujar Raffi.

Advertisement

Olga tak ketinggalan juga menasehati Raffi. “Aku kalau sayang sama orang berlebih. Termasuk sayang kepada Raffi sebagai sahabat. Raffi ambil pelajaran dari kasus ini, pilih teman yang baik-baik, sayang dan hormati mama, pilih pacar juga yang baik-baik,” kata Olga yang tak henti-hentinya menangis.

Ami, mama Raffi juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak, atas dukungan kepada Raffi. ” Para sahabat Raffi, Sahabat Dahsyat, RCTI, tak lupa pada Om Hotma dan keluarga, serta rekan-rekan Om Hotma.”

Dalam kesempatan itu Raffi juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. “Maafkan saya atas kelakuan dan tindakan saya. Atas kejadian yang saya alami, saya tidak menyesal. Karena, kejadian ini membuat saya belajar untuk melakukan perbuatan yang lebih baik. Menjadi manusia yang lebih baik. Kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi saya,” jelasnya.

Advertisement

Opa, produser Dahsyat mengungkapkan selamat datang kepada Raffi dan mulai Sabtu ini Raffi bergabung kembali di Dahsyat sebagai presenter.

Sesi pertemuan Raffi yang penuh haru dan tangis itu kemudian ditutup dengan menyanyi bersama lagu Dewa yang sering dinyanyikan Raffi, Hadapi Dengan Senyuman. Rini Yustiningsih/JIBI/SOLOPOS

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif