Sabtu, 4 Mei 2013 17:08 WIB Inggris Share :

JELANG MU VS CHELSEA
Partai Final Bagi Chelsea

MANCHESTER–Liga Inggris, Manchester United (MU) kontra Chelsea, tidak akan mudah bagi Chelsea. Selain tampil di hadapan ribuan pendukung The Red Devils di Old Trafford, Minggu(5/5/2013) besok, pemain MU ingin memetik poin sempurna di semua laga sisa musim ini.

Walau menantang MU di kandangnya, asa Chelsea mengantongi hasil sempurna tak surut. Tiga angka atas armada Sir Alex Ferguson akan mengamankan kans Chelsea tampil di Liga Champions musim depan.

“Pertandingan melawan MU akan sangat berat. Mereka sudah mengamankan gelar juara musim ini. Tapi, kami juga butuh kemenangan, jadi kami bakal berjuang semampu kami,” ucap defender Chelsea Branislav Ivanovic dilansir Guardian.

Chelsea bersaing ketat dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur untuk meraih dua tiket tersisa ke Liga Champions. Sedangkan dua jatah lain jatuh ke tangan MU dan Manchester City.

“Bagi kami ¬†duel kontra MU dan Tottenham Hotspur layaknya partai final. Tidak ada pilihan selain bertanding dan memenangkan laga,” imbuh Ivanovic.

Pemain Serbia itu sangat optimistis Chelsea bisa menundukkan MU. Kamar ganti The Blues tengah harmonis menyusul sukses mereka mengamankan tiket ke final Liga Europa.

Meladeni optimisme Chelsea, bek MU Patrice Evra angkat bicara.

Dia yakin MU tidak akan memberi kesempatan bagi Chelsea mengembangkan permainan. ¬†“Dengan kemenangan di semua pertandingan gelar juara akan terasa sempurna,” ujar bek MU Patrice Evra kepada MUTV. Mia Citra Dinisari/JIBI/Bisnis

lowongan pekerjaan
dr. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…