X FACTOR INDONESIA
Malam Nanti, Fatin Bawakan Lagu One Direction

Fatin Shidqia Lubis, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)Fatin Shidqia Lubis, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

JAKARTA—Persaingan empat besar X Factor Indonesia semakin ketat. Masih tersisa Fatin, MIkha, Novita dan Nudi untuk memperebutkan tiga besar.

Gala Show Ke-11, Jumat (3/5/2013) malam nanti menjadi pertarungan empat kontestan yang tersisa. Mereka masing-masing akan membawakan dua buah lagu.

Salah satu peserta Fatin Shidqia Lubis mengaku sudah melakukan persiapan total untuk malam nanti. Di lagu pertama Fatin akan membawakan lagu band terkenal Indonesia. Band tersebut sempat vakum, Fatin akan membawakan lagu yang sudah hits pada tahun 2008.

Di lagu itu bercerita tentang sesutu yang hidup pasti akan musnah lagu yang memiliki makna yang sangat mendalam dari seorang pencipta lagu yang juga sekaligus vokalis dari band yang membawakan lagu tersebut.

 

Sedangkan pada lagu kedua Fatin akan membawakan lagu dari boyband yang sedang naik daun jebolan X Factor United Kingdom tak lain One Direction.

“Aku bawain lagu dari band terkenal lagu tentang seperti suasana pengambil nyawa, dark dan pastinya bakal keren. Di lagu kedua ceria, dinyanyikan oleh boyband yang sudah terkenal, beatnya seru,” ungkap Fatin saat ditemui di studio SSR, Jakarta Selatan, Rabu (1/05/2013), sebagaimana dikutip dari xfactorindonesia.com.

Fatin kini berlatih semakin giat di empat besar ini. Fatin juga memasang target agar tampil sempurna. Segala kendala yang Fatin hadapi saat ini harus dengan cepat ia selesaikan dengan baik.

“Persiapannya latihan serius. Milih lagu dari jauh hari. Mempersiapkan aransemen yang bagus, penjiwaan yang baik dan melatih nada-nada tinggi, dan juga pengucapan lirik yang cepat,” tambahnya.

Kini Fatin menjadi finalis satu-satunya dari kategori girls under 26.

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »