Lifestyle
Jumat, 3 Mei 2013 - 12:00 WIB

Sajian Olahan Daging Ayam Kampung Jadi Adalan RM Madukoro...

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayam goreng Madukoro Solo. (Kurniawan/JIBI/SOLOPOS)

Ayam goreng Madukoro Solo. (Kurniawan/JIBI/SOLOPOS)

Menu berbahan dasar ayam juga dapat Anda nikmati di RM Madukoro yang beralamat di Jl Ahmad Yani, Solo sebelah The Sunan Hotel. Selama ini rumah makan yang sebelumnya beroperasi di daerah Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, itu hanya menyediakan menu berbahan dasar ayam kampung.

Advertisement

Namun belakangan pengelola RM Madukoro mulai melirik ayam pejantan sebagai bahan menu yang disuguhkan untuk konsumen. Hanya dengan Rp13.000, konsumen RM Madukoro dapat menyantap hidangan berkelas paket pelajar berisi ayam goreng, nasi putih, sambal, lalap dan teh botol.

Pemilik RM Madukoro, Roose Laily Dwipoyono, saat ditemui Solopos.com menjelaskan, olahan daging ayam kampung tetap menjadi menu utama di rumah makan yang didirikan almarhumah ibundanya, Listyorini.

“Suguhan spesial tetap ayam goreng kampung,” katanya.

Advertisement

Bagi anda pencinta daging ayam kampung dapat memesan paket Arjuna berisi nasi putih, sepotong ayam kampung, lalap, sayur asam, sambal dan teh botol. Paket lengkap ini dibanderol hanya Rp25.000. Dengan harga itu pembeli tidak akan kecewa. Tekstur daging ayam kampung yang empuk dan gurih siap memanjakan lidah.

“Keistimewaan daging ayam goreng RM Madukoro adalah teksturnya yang empuk dan gurih,” klaim dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif