Ayam goreng Madukoro Solo. (Kurniawan/JIBI/SOLOPOS)
Jumat, 3 Mei 2013 12:00 WIB Kurniawan/JIBI/SOLOPOS Kuliner Share :

Sajian Olahan Daging Ayam Kampung Jadi Adalan RM Madukoro...

Ayam goreng Madukoro Solo. (Kurniawan/JIBI/SOLOPOS)

Menu berbahan dasar ayam juga dapat Anda nikmati di RM Madukoro yang beralamat di Jl Ahmad Yani, Solo sebelah The Sunan Hotel. Selama ini rumah makan yang sebelumnya beroperasi di daerah Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, itu hanya menyediakan menu berbahan dasar ayam kampung.

Namun belakangan pengelola RM Madukoro mulai melirik ayam pejantan sebagai bahan menu yang disuguhkan untuk konsumen. Hanya dengan Rp13.000, konsumen RM Madukoro dapat menyantap hidangan berkelas paket pelajar berisi ayam goreng, nasi putih, sambal, lalap dan teh botol.

Pemilik RM Madukoro, Roose Laily Dwipoyono, saat ditemui Solopos.com menjelaskan, olahan daging ayam kampung tetap menjadi menu utama di rumah makan yang didirikan almarhumah ibundanya, Listyorini.

“Suguhan spesial tetap ayam goreng kampung,” katanya.

Bagi anda pencinta daging ayam kampung dapat memesan paket Arjuna berisi nasi putih, sepotong ayam kampung, lalap, sayur asam, sambal dan teh botol. Paket lengkap ini dibanderol hanya Rp25.000. Dengan harga itu pembeli tidak akan kecewa. Tekstur daging ayam kampung yang empuk dan gurih siap memanjakan lidah.

“Keistimewaan daging ayam goreng RM Madukoro adalah teksturnya yang empuk dan gurih,” klaim dia.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…