Pilkada
Jumat, 3 Mei 2013 - 17:54 WIB

PILGUB JAWA TENGAH : KPU Wonogiri Mulai Terima Logistik Pilgub

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggota KPU Wonogiri, Joko Wuryatno, menunjukkan salah satu logistik untuk Pemilu Gubernur yang telah diterima KPU setempat, Jumat (2/5/2013). Selain poster, KPU juga telah menerima beberapa formulir dan tinta. (Ayu Abriyani KP/JIBI/SOLOPOS)


Anggota KPU Wonogiri, Joko Wuryatno, menunjukkan salah satu logistik untuk Pemilu Gubernur yang telah diterima KPU setempat, Jumat (2/5/2013). Selain poster, KPU juga telah menerima beberapa formulir dan tinta. (Ayu Abriyani KP/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI--Sebagian logistik untuk keperluan pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah di wilayah Kabupaten Wonogiri tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Kamis (2/5/2013).

Advertisement

Logistik tersebut di antaranya beberapa formulir, poster pasangan calon dan tinta.

Sekretaris KPU Wonogiri, Agung Eko Nugroho, saat ditemui wartawan di Kantor KPU Wonogiri, Jumat (3/5/2013) mengatakan sebagian logistik yang datang yakni tinta sebanyak 4.320 botol dan formulir model C6-KWK KPU untuk keperluan berita acara penghitungan bagi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sebanyak 919.901 lembar.

Selain itu juga ada poster pasangan calon sebanyak 3.048 eksemplar, poster denah 2.529 eksemplar, poster alur 2.529 eksemplar dan poster visi misi calon sebanyak 3.930 eksemplar.

Advertisement

“Logistik tersebut datangnya semalam [Kamis]. Tapi, masih ada logistik yang kurang yakni surat suara, beberapa formulir lainnya dan stiker untuk segel saat pengiriman surat suara dan laporan ke provinsi,” ungkapnya.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif