Bupati Sukoharjo yang juga ketua DPC PDIP Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya (tengah, berbaju batik) berpose bersama sejumlah kader PDIP setempat yang akan melakukan turing sepeda motor keliling Jawa Tengah untuk mendukung pasangan Cagub-Cawagub yang diusung PDIP dalam Pilgub Jawa Tengah yaitu Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko, Jumat (3/5/2013). (JIBI/SOLOPOS/Farid Syafrodhi) Bupati Sukoharjo yang juga ketua DPC PDIP Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya (tengah, berbaju batik) berpose bersama sejumlah kader PDIP setempat yang akan melakukan turing sepeda motor keliling Jawa Tengah untuk mendukung pasangan Cagub-Cawagub yang diusung PDIP dalam Pilgub Jawa Tengah yaitu Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko, Jumat (3/5/2013). (JIBI/SOLOPOS/Farid Syafrodhi)
Jumat, 3 Mei 2013 18:51 WIB Farid Syafrodhi/JIBI/SOLOPOS Pilkada,Sukoharjo Share :

PILGUB JAWA TENGAH
Dukung Ganjar-Heru, Kader PDIP Sukoharjo Gelar Turing Sepeda Motor

Bupati Sukoharjo yang juga ketua DPC PDIP Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya (tengah, berbaju batik) berpose bersama sejumlah kader PDIP setempat yang akan melakukan turing sepeda motor keliling Jawa Tengah untuk mendukung pasangan Cagub-Cawagub yang diusung PDIP dalam Pilgub Jawa Tengah yaitu Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko, Jumat (3/5/2013). (JIBI/SOLOPOS/Farid Syafrodhi)

Bupati Sukoharjo yang juga ketua DPC PDIP Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya (tengah, berbaju batik) berpose bersama sejumlah kader PDIP setempat yang akan melakukan turing sepeda motor keliling Jawa Tengah untuk mendukung pasangan Cagub-Cawagub yang diusung PDIP dalam Pilgub Jawa Tengah yaitu Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko, Jumat (3/5/2013). (JIBI/SOLOPOS/Farid Syafrodhi)

SUKOHARJO — Sebanyak delapan orang kader PDI-P Sukoharjo menggelar tur keliling wilayah Jawa Tengah, Jumat-Minggu (3-5/5/2013). Aksi tersebut dilakukan untuk mendukung dan memperkenalkan pasangan calon gubernur Jateng, Ganjar-Heru.

Kedelapan orang itu akan melewati 21 kabupaten di Jateng menggunakan sepeda motor yang sudah dihiasi gambar pasangan Cagub tersebut. Selama tiga hari, perjalanan dibagi menjadi tiga etape. Etape pertama yakni dari Sukoharjo-Solo-Grobogan-Blora-Rembang-Pati-Juwana-Kudus-Demak-Semarang. Etape kedua dari Semarang-Kendal-Pekalongan-Tegal-Brebes-Purwokerto-Purbalingga. Sedangkan etape ketiga dari Purbalingga-Banjarnegara-Wonosobo-Temanggung-Magelang-Boyolali dan kembali ke Sukoharjo.

Delapan orang peserta tur yang berasal dari ranting PDIP Kelurahan Jombor, itu juga membawa sebuah spanduk kosong untuk dimintakan tanda tangan keada masyarakat sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Ganjar-Heru.

Koordinator tur keliling Jateng, Arif Dwi Aryanto, mengatakan ide dukungan dalam bentuk tur itu muncul karena kedelapan orang peserta tersebut hobi melakukan perjalanan. Selain itu, imbuh Arif, aksi tur keliling hanya dilakukan selama tiga hari karena pasangan Ganjar-Heru mendapatkan nomor urut tiga dalam Pilgub Jateng. “Perjalanan kami juga dimulai dari tanggal tiga,” ungkapnya.

Dari aksi tur keliling itu, Arif dan ketujuh rekannya berharap nama pasangan Cagub Ganjar-Heru semakin dikenal oleh masyarakat luas di Jawa Tengah dan goalnya pasangan tersebut bisa menang dalam pilgub 26 Mei mendatang.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, mengapresiasi ide kreatif dari delapan orang kader partai yang dipimpinnya itu. “Mereka murni berinisiatif melakukan tur keliling tanpa ada perintah. Saya justru baru tahu saat mereka mau pamitan,” ungkap Wardoyo saat ditemui wartawan seusai melepas rombongan tur keliling tersebut.

Wardoyo hanya berpesan selama tiga hari perjalanan harus selalu menaati peraturan lalu lintas. Ia juga mengimbau agar para relawan tersebut bersikap sopan terhadap siapa pun orang yang ditemuinya selama perjalanan, sebab mereka membawa nama PDIP dan psangan Ganjar-Heru.

lowongan kerja
lowongan kerja KAKITA tronik, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Pengasuh Bayi

    BUKAN PENYALUR,Diutamakn Dr Daerah,Putri Max30th,Pengasuh Bayi Cewek 1Th Lbh&Kbersihan,Wjb TdrDlm DiSolo…

  • KARIMUN GX’2005

    KARIMUN GX’2005 Htm,M/T,AD-Solo,PjkBr(70),LsgPkai:087735002228…

  • Lowongan Sopir,Serabutan &ADM

    PENYALUR VARIASI Mobil Smrg Cr Kryw:Mau Krj,Bs Diprcaya,Sopir:SMA,SIMA 25-35Th,Srbtn:Pria SMA SIM C,2-25Th,Adm…

  • L300 PU’2008

    L300 PU’2008 Hitam,Pjk Gres,AD-Solo(80Jt Saja)Siap Kerja:784148…

  • INNOVA G’2007

    INNOVA G’2007 Euro FulAudio VR Msn Bd Istw AD 132JtNg085100051511…

  • XENIA Li’2007

    XENIA Li’2007 Silver VR AC TP Msn Bd PjkBr Istw 82Jt085100051511…

  • CITY Vtex’2000

    HONDA CITY Vtex’2000 Merah VR AC TP MsnBdy Ist64Jt085100051511…

  • INNOVA G’2007

    INNOVA G’2007 Euro FulAudio VR Msn Bd Istw AD 132JtNg085100051511…

Leave a Reply



PROMO SPESIAL
Kind Looking Eyes
Kisah Orang Orang Scorpio
Sedang Tuhan pun Cemburu
Perempuan Patah Hati yang Menemukan Cinta Melalui Mimpi

Kolom

GAGASAN
Audit Menyeluruh Pelayanan Imunisasi

Gagasan Solopos, Kamis (30/6/2016), Giat Purwoatmodjo. Dosen di Program Studi Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Solopos.com, SOLO — Jajaran Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Bareskrim Mabes Polri) menangkap 13 orang karena terlibat pembuatan dan…