Sport
Jumat, 3 Mei 2013 - 18:12 WIB

Persis Solo PT LI Sibuk Cari Lawan Tanding

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Persis, Solo Bayu Nugroho (dua dari kiri), diadang oleh pemain PPSM Magelang, Andreanus Patrick Domal (kanan), dalam laga Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion manahan, Selasa (1/5). Persis akhirnya unggu atas PPSM dengan skor 4-2. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Pemain Persis, Solo Bayu Nugroho (dua dari kiri), diadang oleh pemain PPSM Magelang, Andreanus Patrick Domal (kanan), dalam laga Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion manahan, Selasa (1/5). Persis akhirnya unggu atas PPSM dengan skor 4-2. dokJIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu

SOLO –Persis Solo DU PT LI sibuk mencari lawan tanding yang bakal digelar dalam waktu dekat. Latih tanding diperlukan guna mengukur kekuatan tim, terutama memperbaiki lini belakang yang dinilai masih lamban melakukan transisi dari menyerang ke bertahan.

Advertisement

Demikian ditegaskan Sekretaris Persis Solo, Sapto JP, kepada Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Jumat (3/5). Setelah meraih kemenangan di laga kandang perdana dengan skor 4-2 (lawan PPSM Magelang) tiga hari lalu, Persis baru menjalani latihan bersama di bawah komando Agung Setyabudi per Jumat.

“Untuk lawan masih dicari dan dikoordinasikan dengan jajaran pelatih. Yang jelas, kemungkinan besar, lawan tandingnya dari tim internal. Soal waktunya, kemungkinan besar awal pekan mendatang,” kata Sapto JP.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif