News
Jumat, 3 Mei 2013 - 17:08 WIB

KORAN SOLOPOS SORE : Susno Menyerah

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Jumat (3/5/2013), mengangkat laporan utama tentang Susno Duadji yang menyerahkan diri. Setelah menjadi buron selama empat hari, mantan Kabareskrim Polri Susno Duadji akhirnya menyerahkan diri, Kamis (2/5/2013) malam. Sebelum memasuki kamar berteralis besi, Susno Duadji berharap tidak ada pihak yang mengadu domba antara jaksa dan polisi.

Di halaman Hotnews aparat Densus 88/Antiteror menangkap dua orang terduga teroris Sefa Riano dan Achmad Taufiq di Jl Sudirman, Jakarta. Mereka dikabarkan menyasar Kedubes Myanmar. Rencananya bom yang telah mereka rakit akan diledakkan Jumat (3/5/2013) pagi ini.

Advertisement

Sementara itu, diduga mengalami rem blong, Bus Nugroho menabrak 3 mobil dan 8 sepeda motor di Semarang, Jumat (3/5/2013) siang. Tabrakan karambol itu mengakibatkan 2 korban tewas dan belasan terluka. Mereka dibawa ke sejumlah rumah sakit terdekat.

Di halaman Sport, Chelsea melakukan comeback fantastis untuk memastikan tiketnya ke babak final Liga Europa. Sempat tertinggal lebih dulu, The Blues, julukan Chelsea, mampu membalikkan keadaan untuk menghancurkan Basel 3-1 pada semifinal leg kedua Liga Europa di Stamford Bridge, London, Jumat (3/5/2013) dini hari WIB.

Sementara itu, pembalap debutan MotoGP, Marc Marquez optimistis mampu melanjutkan tren positif di GP Jerez akhir pekan ini seperti yang direguknya pada GP Austin dua pekan lalu. Pembalap Honda ini mencetak rekor di Austin dengan menjadi pembalap termuda sepanjang sejarah yang meraih kemenangan dalam balap motor kelas premier. Bahkan, Marquez langsung naik podium dalam debutnya di laga perdana MotoGP di Bahrain.

Advertisement

Di halaman Hitech, sekelompok peretas berhasil menyusup ke dalam sistem yang menyimpan database rahasia tentara Amerika Serikat. Pelaku pun dipercaya sudah memiliki data sensitif tersebut.

Sementara itu, Nia Zulkarnaen selalu ingin membuat film untuk anak-anak. Ketika ia mendirikan Alenia Pictures  bersama suaminya, aktor Ari Sihasale, Nia mengaku sangat prihatin dengan minimnya film anak Indonesia.

Di halaman Lifestyle, setelah bertunangan pada Mei 2012 lalu, pasangan aktris Keira Knightley dan James Righton akan menikah minggu ini. Kabarnya pernikahan mereka bakal digelar di Prancis.

Advertisement

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/03052013/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif