Entertainment
Jumat, 3 Mei 2013 - 23:55 WIB

IRON MAN 3 : Sepekan Diputar, Animo Warga Solo Masih Tinggi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iron Man 3 (Googleimage)

Iron Man 3 (Googleimage)

SOLO — Minat masyarakat Solo dan sekitarnya untuk menjadi saksi perjuangan karakter tokoh Komik Marvell, Iron Man, beraksi menyelamatkan kekasihnya, Pepper Potts dalam Iron Man 3 masih cukup tinggi.

Advertisement

Film yang tayang perdana secara serentak di bioskop mulai Kamis (25/4/2013) lalu, selang sepekan masa penayangannya, masih banyak diburu penggemar film aksi. Pada Jumat (3/5/2013), masih saja ada penonton yang wara-wiri di bioskop jaringan 21 untuk membeli tiket film garapan Walt Disney Studios Motion Pictures.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari manajemen XXI Solo Square, tiket yang telah terjual hingga Jumat siang mencapai 11.000 kursi. Manajemen XXI Solo Square sampai membuka empat dari lima gedung pertunjukan, khusus untuk memutar Iron Man 3 dalam dua dimensi dan tiga dimensi.

Manager XXI Solo Square, Bambang Rahmadi, membeberkan minat penonton untuk menikmati pertunjukan Iron Man 3 masih cukup tinggi. “Animo masyarakat sampai saat ini masih cukup tinggi. Terutama untuk akhir pekan dan malam hari. Biasanya hampir semua kursi pertunjukan terisi penuh,” katanya.

Advertisement

Selain garapan sekuel film ketiga yang sudah pasti banyak ditunggu penggemarnya, Bambang mengutarakan waktu penayangan Iron Man 3 yang bertepatan dengan waktu senggang anak sekolah, mendongkrak jumlah penonton Iron Man 3 yang menyambangi bioskopnya.

“Sebagian besar penontonnya remaja. Kebetulan ini banyak anak SMP dan SMA yang sudah selesai ujian. Jadi penontonnya banyak sekali. Hampir setiap jam penayangan tidak pernah sepi peminat. Siangnya didominasi remaja, malamnya kebanyakan pekerja yang pulang kantor,” bebernya.

Tingginya animo masyarakat untuk menyaksikan film yang diperankan Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Ben Kingsley dan kawan-kawan ini juga dibuktikan dengan banyaknya penonton yang tak puas hanya nonton sekali.

Advertisement

Tak jauh berbeda dengan penayangan di XXI Solo Square, animo masyarakat untuk menonton aksi pahlawan super idolanya di Grand 21 Solo Grand Mall juga tinggi. Hingga Jumat, sudah 7.123 tiket laku terjual.

Terpisah, Manager Grand 21 Solo Grand Mall, Sriyono, menuturkan antusiasme penonton untuk menyaksikan Iron Man3 di bioskopnya masih ada meskipun tidak seperti penayangan pada akhir pekan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif