Akun Twitter Aria Wiguna Akun Twitter Aria Wiguna
Jumat, 3 Mei 2013 20:46 WIB Tomi Kurniawan/JIBI/SOLOPOS Issue Share :

HEBOH EYANG SUBUR
Demi Tuhan! @AriaWigunaAdhiP Punya Akun Twitter

Akun Twitter Aria Wiguna

SOLO — Kisruh Adi Bing Slamet dan Eyang Subur malah menjadi berkah bagi Aria Wiguna Adhi Pratama atau yang lebih dikenal dengan nama Aria Wiguna.

Aria yang juga mantan murid Eyang Subur pernah marah-marah terhadap Subur di depan media dan mengucapkan kata Demi Tuhan yang hingga kini masih menjadi topik perbincangan hangat.

Bahkan video parodi ucapan Aria telah diunggah disitus video Youtube dalam berbagai versi. Tidak itu saja, seperti dianggap tak mau membuang kesempatan Aria pun membuat akun twitter untuk menyapa masyarakat Indonesia.

Akun yang dibuat pada 13 April 2013 adalah @AriaWigunaAdhiP. Dalam akun twitter yang sudah memiliki 14.029 pengikut ini ia menuturkan kalau akun ini adalah akun asli.

“@Sesa_Opas @OZRadioJakarta @AryaWigunaAdhiP Yang asli yang pake i. Nama lengkap saya Aria Wiguna Adhi Pratama.” tulis Aria di twitternya, Jumat (3/5/2013).

Selain mengumumkan akun pribadinya juga membuat akun khusus untuk penggemar ‘Demi Tuhan’ miliknya. “Udah saya bikin Tweeter D2 (Demi Tuhan FC) @DemiTuhanFC Follow ya temen2.”

Ada-ada saja kelakuan Aria, merasa sudah menjadi orang terkenal ia mengajak fansnya untuk nonton bareng film Iron Man 3 di bioskop. Ternyata ajakan Aria banyak yang menanggapi.

“Hari ini jadwal kosong….. Ada yang mau nonton bareng enggak?? IRON MAN 3, belum nonton niihh…..” ajak Aria kepada followers-nya.

Aria yang hobi mem-follow kembali fansnya di twitter membuat penggemarnya senang. Salah satunya akun @freemywant “surprise minggu ini …… di follow Arya Wiguna @AriaWigunaAdhiP . beneran dehh DEMI TUUHHAAAANNNN…”

lowongan kerja
lowongan kerja PT Mandala Multifinance, Tbk, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…