Sport
Jumat, 3 Mei 2013 - 08:42 WIB

Chelsea ke Final Europa, Modal Bagus Lawan MU

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON—Pelatih Chelsea, Rafael Benitez senang menyebut kemenangan antas FC Basel, Jumat (3/5/2013) sehingga melaju ke final Liga Europa, merupakan modal bagus sebelum melawan Manchester United (MU) akhir pekan ini.

Chelsea menang 3-1 atas FC Basel di Stamford Bridge, Jumat (3/5/2013) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat mereka melaju dengan aggregat 5-2 dan bakal menghadapi Benfica pada final 15 Mei mendatang.

Advertisement

Dengan keberhasilan mencapai final Liga Europa, kini Chelsea bisa fokus ke satu tugas lainnya: finis di zona empat besar Premier League.

Tugas itu terbilang bukan urusan mudah, mengingat akhir pekan ini, Minggu (5/5), mereka harus bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi United.

“Sangat penting bagi kami untuk terus menang dan menjaga momentum. Saya harap kami mampu melakukannya. Manchester United akan jadi lawan yang berat,” ujar Benitez di situs resmi klub.

Advertisement

“Tottenham Hotspur juga akan menjadi lawan yang krusial buat kami. Kami sudah ditunggu pertandingan-pertandingan berat.”

“Kendati demikian, kami percaya pada kualitas yang dimiliki tim. Jadi, saya harap kami bisa meraih hasil bagus,” ucapnya.

Chelsea kini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan nilai 65, unggul satu poin atas Arsenal dan tiga poin atas Tottenham.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif