ilustrasi.dok ilustrasi.dok
Kamis, 2 Mei 2013 17:02 WIB Gilang Jiwana/JIBI/Harian Jogja Sport,Umum Share :

JELANG PORDA DIY 2013
Venue Renang Gunakan Kolam Renang UNY

ilustrasi.dok

SLEMAN-Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) DIY Wiyono menyatakan venue cabang olahraga cabor renang pada gelaran Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY 2013 menggunakan kolam renang Universitas Negeri Yogyakarta. Langkah itu dilakukan usai pihaknya melakukan berbagai persiapan untuk pengadaan venue.

Wiyono mengungkapkan PRSI DIY telah melakukan survey dan menjalin kesepakatan dengan pihak UNY untuk pemilihan venue pertandingan. Langkah itu, kata dia, dilakukan setelah KONI DIY tidak memiliki kolam renang sendiri.

Untuk persiapannya, Wiyono mengatakan mulai pekan depan pihak UNY akan melakukan perbaikan dan rehabilitasi kolam renang. Adapun perbaikan dipusatkan pada bangunan kolam terutama pada lantai dasar kolam.

Meski begitu, Wiyono memastikan perbaikan yang dilakukan tidak akan banyak memakan waktu dan dapat segera digunakan. “Perbaikannya tidak berat, dalam 100 hari diproyeksikan sudah selesai sehingga pasti bisa langsung digunakan,” ujar Wiyono, Kamis (2/5/2013).

Adapun mengenai perlengkapan pertandingan, pihak KONI sudah mempersiapkannya sehingga tak perlu ada dana tambahan untuk pengadaan perlengkapan.

“Kalau untuk peralatan lain seperti line kami sudah siap. Intinya tinggal menunggu rehab kolam dan kami siap menyelenggarakan Porda untuk cabang Renang,” tandas Wiyono.

lowongan kerja
lowongan kerja Grains & Dough restaurant, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…