Entertainment
Selasa, 30 April 2013 - 16:52 WIB

X FACTOR INDONESIA : Shena Itu Sosok yang Menyenangkan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shena, peserta X Factor Indonesia

Shena, peserta X Factor Indonesia

JAKARTA–Shena Malsiana yang tersisih dalam ajang X Factor Indonesia pada Gala Show ke-10, Jumat (26/4/2013) pekan lalu merupakan seorang sosok yang menyenangkan.  Ia gemar menari dan menghibur kontestan lain.

Advertisement

Hal tersebut diungkapkan oleh anak asuh Bebi Romeo, Novita Dewi, baginya Shena menjadi sosok yang perduli dengan teman-temannya. Novita mengaku ketika ia dilanda kejenuhan Shena suka menghibur dirinya untuk menghilangkan rasa jenunya.

“Shena suka godain aku ketika aku bengong dia suka menari dan menghibur aku, di kala kebosanan melanda,” ujar Novita kepada Xfactorindonesia.com, Senin (29/4/2013).

Menurut Novita, Shena juga adalah seorang yang memiliki kepribadian yang menyenangkan. Selain itu Novita juga mengakui kualitas anak didik Rosa ini sebagai seorang penyanyi.

Advertisement

“Bagi aku, Shena itu menyenangkan apa adanya enggak dibuat buat, seorang penyanyi yang berbakat dan potensial,” puji Novita.

Kepergian Shena pun membuat Novita kehilangan salah satu teman baiknya. Sebagai salah satu teman terbaik selama di karantina, Novita selalu memberikan dukungan kepada Shena agar ia tidak patah semangat.

“Jangan patah semangat ini bukan akhirnya, suara kamu sudah membekas sudah menjadi parameter untuk junior atau kontestan X Factor ke depan,” tandasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif