Entertainment
Selasa, 30 April 2013 - 23:45 WIB

X FACTOR INDONESIA : Pulang, Shena Laris Manis

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shena (baju hitam) peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

Shena (baju hitam) peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

JAKARTA–Mantan kontestan X Factor Indonesia, Shena Malsiana yang tereliminasi pada Gala Show kesepuluh, Jumat (26/4/2013) pekan lalu langsung diserbu jadwal untuk off air.
Advertisement

Shena yang merupakan anak didik Rossa ini terhenti langkahnya untuk melaju keempat besar panggung X Factor Indonesia. Usai tiga kali berada di dua terbawah akhirnya ia tersingkir lantaran mendapat perolehan SMS terendah dalam Gala Show Ke-10, Jumat (26/4/2013) pekan lalu.

Keluar dari panggung X Factor Indonesia bukan berarti langkah Shena dalam kancah permusikan terhenti. Namun dengan keluarnya dar panggung X Factor Indonesia, teman satu mentor Fatin Shidqia ini merupakan permulaan langkah baru bagi Shena untuk melesat dalam kancah permusikan Indonesia.

Terbukti, usai tersingkir dalam Gala pekan lalu Shena sudah mendapat tawaran untuk off air. Tak hanya itu, ia juga akan melakukan rekaman untuk album kompilasi X Factor.

Advertisement

“Alhamdulillah sudah ada beberapa tawaran untuk jadwal off air, kemudian rekaman untuk album kompilasi X Factor. Tinggal nunggu kabar dari managemen saja,” ujar Shena dilansir Xfactorindonesia.com, Selasa (30/4/2013).

Popularitas Shena dalam masyarakat pun sudah tampak terlihat. Belum lama ini Shena sempat menghibur penonton pada konser yang dibintangi oleh penyanyi musa, Vidi Aldiano yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

“Itu ketidaksengajaan, Vidi kan teman sekampus gue dan gue cuma nonton. Eh tiba-tiba ditarik sama Vidi diminta naik ke atas panggung,” tambahnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif