Cristiano Ronaldo (nydailynews.com)
Selasa, 30 April 2013 00:10 WIB Nancy Junita/JIBI/Kabar24 Sportaiment Share :

PACAR BARU RONALDO , CR7
Itu Klaim Andressa

Cristiano Ronaldo (nydailynews.com)

MADRID–Pemberitaan soal perselingkungan pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo (CR7) akhirnya menggelitik Ronaldo.

Cristiano Ronaldo angkat suara lewat media sosial untuk menolak pemberitaan artikel di harian Inggris The Sun soal drama perselingkuhan pemain Real Madrid itu dengan sosok yang disebut-sebut sebagaiMiss Bumbum.

Menurut CR7, begitu biasa Ronaldo sering disebut, artikel itu mengutip pernyataan dari seorang model asal Brazil, Andressa Urach atau Miss Bumbum. Pernyataan Andressa tersebut merupakan klaim sepihak.

Ronaldo yang masih menjadi andalan Real Madrid ini meyakini bahwa pemberitaan soal dirinya terkait dengan Miss Bumbum itu bertujuan semata ‘ingin mengeduk kocek’, sebagaimana dikutip dari situs Marca, Senin (29/4/2013).

The Sun menulis, Andressa Urach mengklaim bahwa dia menjalin drama perselingkuhan dengan pemain Madrid itu 48 jam sebelum tim asal Spanyol berhadapan dengan Borrusia Dortmund pada Rabu pekan ini.

“Saya terkejut dengan pemberitaan itu jelang pertandingan penting bagi tim,” kata Ronaldo seraya menambahkan bahwa “dia amat terguncang dengan pemberitaan itu, karena mengusik kehidupan pribadi”.

Menurut Ronaldo, bahan pemberitaan dari The Sun itu merujuk kepada peristiwa yang terjadi pada 22 April. Pada saat itu, ia sedang berada di Hotel Villa Magna di Madrid untuk diwawancara oleh Manu Sainz, seorang wartawan Spanyol.

“Segala sesuatunya semata kisah fiksi dan menjijikkan,” Ronaldo menegaskan.

LOWONGAN PEKERJAAN
GRIYA BAMBU KUNING, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…