News
Selasa, 30 April 2013 - 17:20 WIB

KORAN SOLOPOS SORE : Lecehkan Hukum, Susno Dihujat

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital  yang terbit Selasa (30/4/2013) mengangkat sajian utama tentang Susno Duadji yang muncul di Youtube, meskipun telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Sebagai seorang penegak hukum, sikap Susno justru dinilai melecehkan hukum Indonesia. Di sisi lain, ratusan orang yang menonton pidato Susno pun menghujat tindakan itu.

Di halaman Hotnews, pemerintah segera menaikkan harga BBM subsidi. Bersamaan dengan kebijakan itu, kepada rakyat miskin akan dikucurkan dana bantuan langsung tunai (BLT) atau sekarang bernama bantuan langsung sementara (BLSM).

Advertisement

Di halaman Sport, keajaiban itu ada, bisa terjadi dan pernah terjadi. Mungkin itulah yang kini memenuhi kepala Real Madrid menyambut kedatangan Borussia Dortmund pada leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (1/5/2013) dini hari WIB.

Sementara itu menjadi pendatang baru di MotoGP, Marc Marquez menunjukkan kalau dia jadi ancaman buat Jorge Lorenzo. Terkait hal tersebut, Lorenzo memilih bersikap tenang dan tak akan mengubah gaya membalapnya.

Di halaman Hitech,  Pertama kali dalam sejarah, Apple Inc berniat mencari utang. Caranya dengan menerbitkan surat utang alias obligasi. Rencana tersebut terungkap dalam laporan yang diberikan Apple kepada Securities and Exchange Commission Amerika Serikat (AS).

Advertisement

Sementara itu, Penulis Raditya Dika mencoba menggambarkan problematika percintaan orang dewasa berumur 25 tahun ke atas dalam versinya lewat film ‘Cinta Brontosaurus’. Lewat film itu, Radit menyimpulkan bahwa cinta orang dewasa itu lebih primitif daripada cinta monyet.

Di halaman Lifestyle, aktris cantik Catherine Zeta-Jones masuk panti rehabilitasi karena gangguan bipolar. Menurut laporan TMC, aktris 43 tahun pemenang Oscar ini masuk rehabilitasi pada Senin (29/4/2013) untuk mengikuti program perawatan selama 30 hari.

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/30042013/

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif