Entertainment
Selasa, 30 April 2013 - 17:56 WIB

HEBOH EYANG SUBUR : Lagu Demi Tuhan Arya Wiguna Dibikin Itunes, Pembuat Beberkan Rahasia

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eka Gustiwana (Twitter)

Eka Gustiwana (Twitter)

SOLO—Sang pembuat video lagu Demi Tuhan Arya Wiguna membeberkan rahasianya tentang aplikasi apa yang ia gunakan untuk membuat video tersebut.

Advertisement

Eka Gustiwana seorang penulis lagu yang membuat lagu tersebut dalam akun twitternya mengungkapkan aplikasi apa yang ia gunakan untuk membuat video tersebut.

“@a_gilee software apa aja bs, sy pk iMovie” tulis Eka dalam akunnya di @Ekagustiwana saat membalas pertanyaan dari followers-nya, Selasa (30/4/2013).

Video yang berdurasi 2 menit 37 detik ini diunggah pada 23 April 2013 telah dilihat sebanyak 800.000 orang lebih. Eka dengan apiknya mengubah kata-kata Arya Wiguna yang sedang emosi kepada Eyang Subur menjadi sebuah lirik lagu yang memiliki nada dan selaras dengan musiknya.

Advertisement

Selain membeberkan aplikasi yang ia gunakan untuk membuat video tersebut, Arya juga mengabarkan kalau lagu yang ia buat juga akan dibikin versi Itunes dan nada tunggu pribadi.

@ekagustiwana menulis,  “Berbekal respon baik tmn2 akhirnya lagu saya utk @AriaWigunaAdhiP akan dijadikan RBT dan masuk iTunes. Thanks friends #hugyouall

Akibat aksi kreatifnya, akun twitter Eka dibanjiri mention sanjungan dari warga twitter. Banyak yang memberikan apresiasi untuk Eka salah satunya @Deckyrahardy21 “@ekagustiwana bro remix arya wigunanya apik sekali.. Keren bro!! (Y) sukses ya ;)”

Advertisement

Selain @Deckyrahardy21 juga ada akun @aarriiie yang tak sabar dengan karya Eka selanjutnya. ”@ekagustiwana keren bro karya music #demiTuhan , gw tunggu aksi karya kreatifnya selanjutnya”

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Semakin hari kreativitas membuat video parodi Demi Tuhan Arya Wiguna semakin bertambah. Ada yang membuatnya versi lipsyn, cuplikan film hingga berakting Demi Tuhan Arya Wiguna.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif