ilustrasi
Senin, 29 April 2013 15:23 WIB JIBI/kabar24 Internasional Share :

Wow, Arab Saudi Tiba-Tiba Dihujani Salju

ilustrasi

ARAB SAUDI – Kalau tak ada bukti, kabar ini bisa dianggap isapan jempol belaka. Bayangkan saja, ada salju turun di salah satu wilayah Arab Saudi, kota yang dikenal dengan suhu yang bisa mencairkan gumpalan es.

Namun, itulah yang sungguh-sungguh terjadi di kawasan barat laut Arab Saudi. Sebuah kota bernama Hael di kawasan itu tiba-tiba diliputi salju.

Kejadian itu berlangsung setelah Hael dilanda kondisi yang tak menentu selama tiga hari.

Sementara itu sejumlah provinsi di negara kerajaan ini didera banjir dan hujan es sementara suhu pun anjlok tajam.

Hujan salju di Hael membuat orang-orang memposting foto salju tersebut melalui Twitter dan jejaring sosial lain untuk mengabadikan kejadian itu dan berbagai dengan orang lain.

Sementara itu, sebuah video yang diunggah dan disiarkan Al Arabiya TV pada Minggu (28/4/2013) memperlihatkan bagaimana sekelompok pria bekerja sama membuat rantai manusia untuk menolong mereka yang terjebak banjir.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…