Sport
Senin, 29 April 2013 - 19:14 WIB

SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA, TENGAH PEKAN : Menanti Kejutan Wakil-wakil Spanyol di Liga Champions

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Liga Champions. dokJIBI/SOLOPOS/uefa.com

Logo Liga Champions. dokJIBI/SOLOPOS/uefa.com

SOLO—Tim-tim dari Spanyol harus berpikir ekstra agar wakilnya mampu lolos ke babak final Liga Champpions Eropa musim 2012/13.

Advertisement

Pasalnya pekan lalu Barcelona dan Real Madrid harus rela gawangnya kebobolan empat gol dari duo wakil Jerman, Bayern Munich dan Borussia Dortmund. El Barca, julukan Barcelona, di babat empat gol tanpa balas oleh Munich di Allianz Arena.

Rival Barca di Spanyol, Real Madrid juga diberondong empat gol oleh Lewandowski seorang empat gol yang disarangkan penyerang Dortmund tersebut hanya mampu dibalas satu gol oleh pemain termahal dunia, Cristiano Ronaldo.

Pada Rabu (1/5/2013) dini hari WIB, Barca giliran menjamu Munich di Camp Nou. Messi cs setidaknya harus menang 5-0 agar tim kebanggaan warga Catalan dapat lolos ke semifinal.

Advertisement

Sehari berselang atau tepatnya Kamis (2/5/2013) dini hari WIB, giliran tim ibukota Spanyol, Real Madrid yang akan meladeni Borussia Dortmund di Bernabeu. Dukungan penuh publik tuan rumah diharapkan duo Spanyol mampu membalikan keadaan.

Di kasta kedua, liga Europa giliran Benfica dan jawara liga champions musim lalu, Chelsea menjadi tuan rumah. Benfica harus mampu membalikan defisit satu gol dari Fenerbahce.

Chelsea agak diuntungkan, menang 2-1 kala dijamu Basel di Swiss kini giliran Chelsea yang akan meladeni Basel di Stamford bridge. Berikut jadwal lengkap siaran langsung tengah pekan Selasa-Kamis (30/4-2/5/2013).

Advertisement

Hari, tanggal     Laga     Pukul     Stasiun
Selasa, 30 April     Parma Vs Lazio     01:45     TVRI
Rabu, 1 Mei     Barcelona Vs Bayern Munich     01:45     SCTV
Kamis, 2 Mei     Real Madrid Vs Borussia Dortmund     01:45     SCTV
Jumat, 3 Mei     Chelsea Vs Basel     01:50     SCTV

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif