X FACTOR INDONESIA, Shena Malsiana
Saya Bangga

Shena Malsiana (kanan) peserta X Factor Indonesia (xfactorindoensia.com)Shena Malsiana (kanan) peserta X Factor Indonesia (xfactorindoensia.com)

JAKARTA—Shena Malsiana, gadis jazzy peserta X Factor Indonesia, Sabtu (27/4/2013) dini hari akhirnya pulang dari gala show karena poling SMSnya terendah.  Meski pulang dari X Factor ada kebanggaan yang dirasakan gadis berkacamata ini.

Bersama Novita Dewi, Shena berada di posisi dua terendah. Dan Shenalah yang mendapatkan poling terendah. Sebelumnya Shena pernah berada di dua terbawah bersama Agus Hafiluddin pada Gala Show ke lima yang lalu.

Shena menjadi kontestan pertama yang harus pulang tanpa harus menyanyikan lagu “Save Me Song”. Hal ini tentu saja, Shena keluar murni dari kurangnya voting SMS dan masyarakat dan tanpa hak veto dari para juri.

Sebagaimana dikutip xfactorindonesia.com, meski Shena harus pulang, Ia sudah merasa bangga menjadi salah satu kontestan X Factor Indonesia. Bahkan sudah berada di lima besar.

“Ada rasa leganya, kecewa juga enggak. Aku keluar dengan kesan yang baik, banyak banget yang aku dapet, kenal banyak orang yang profesional banget,” ungkap Shena saat ditemui di studio RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu.

Meninggalkan teman-teman satu perjuangan selama berada di karantina X Factor tentu saja menjadi pukulan yang berat bagi Shena. Untuk itu Shena berpesan kepada finalis yang tersisa agar tetap memberikan yang terbaik.

“Pesanku untuk finalis tersisa, Fatin jangan lupa beresin baju dan kamar, juga jangan telat bangun untuk kak Novita keep on a good work, Nu Dimention kontestan yang paling deket, plis minggu depan terus tampil maksimal lagi, dan Mikha jangan diem diem lagi harus tambah Pede,” pesan Shena.

Keluarnya Shena membuat fansnya sedih. Berikut ini kicauan di @ShenaUpdates setelah Shena diputuskan harus pulang dari ajang X Factor Indonesia:

Tetap semangat mendukung Shena! #WeLoveShena

Kami juga berterimakasih kepada seluruh Shenation yang telah setia selama ini untuk mendukung Shena. Kalian benar2 fans yg luar biasa :’)

Kita berharap Shena akan terus mewarnai industri musik Indonesia. Dan kita akan selalu bangga & sayang sama @ShenaMalsiana. Amin! :’)

Selamat siang, semua! Jangan bersedih yaaa, ini bukan akhir bagi Shena tp awal baginyaaa.

Shena pulang pada kompetisi xfactor, tapi masih banyak kejutan yang akan Shena lakuin didunia industri musik, jadi jangan sedih SHENAtion :)

Editor: | dalam: Issue |

Bisnis Indonesia

Fatal error: Call to undefined method WP_Error::get_item_quantity() in /home/dotcom/www/solopos/elements/themes/terbaru/widget-bisnis.php on line 8