X FACTOR INDONESIA
Faktor X Mikha Dipertanyakan, Shena Menyeramkan

Mikha Angelo, peserta X Factor IndonesiaMikha Angelo, peserta X Factor Indonesia

SOLO—Babak kedua Panggung Gala Live Show X Factor Indonesia dibuka oleh penampilan Mikha Angelo, Sabtu (27/4/2013) dini hari. Mikha menyanyikan lagu A Thousand Years.

Ketiga juri malah terlibat perdebatan tentang faktor X milik Mikha. Ketiga juri tersebut adalah mentor Mikha, Anggun, dan dua juri lelaki yakni Ahmad Dhani dan Bebi Romeo.

Dhani menganggap Mikha memiliki Faktor X yang tidak akan dimiliki oleh orang lain bahkan dirinya dan Bebi tak akan memilikinya. Anggun pun sepakat dengan komentar Ahmad Dhani.

Namun sayang Bebi tidak sepakat dengan dua kawan jurinya tersebut. Bebi menuturkan Mikha belum memiliki faktor X untuk bernyanyi di dalam penampilan konser.

“Kalau tampil dapur rekaman dia bisa menunggu waktu untuk mengembalikan mood tapi jika di konser seperti ini? Mikha belum kelihatan faktor X-nya,” jelas Bebi.

Setelah penampilan Mikha, Novita Dewi menggebrak dengan lagu  Decode. Penyanyi yang mendapat julukan rampok oleh Bebi ini dipuji ketiga juri selain Dhani.

Dhani bosan dengan penampilan Novita yang begitu-begitu saja. “Ibarat aku kekasihmu, saya bosan dengan kamu Novita,” ujar Dhani.

Di penampilan keduanya, Shena tampil dengan gaun hitam dan mengkaver lagu Skyfall milik Adelle. Di lagu tersebut Shena mendapat pujian dari Bebi.

“Dengan lagu ini kamu terlihat menyeramkan, lebih menyeramkan daripada Adelle yang menyanyikan lagu tersebut,” puji Bebi.

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »