News
Sabtu, 27 April 2013 - 13:06 WIB

EKSEKUSI SUSNO DUADJI : Susno Menghilang ke Mana?

Redaksi Solopos.com  /  Maya Herawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Susno Duadji JIBI/Bisnis Indonesia/Rachman

Foto Susno Duadji
JIBI/Bisnis Indonesia/Rachman

BANDUNG-Jejak Susno Duadji di Bandung tak ada lagi. Keberadaan terpidana korupsi tersebut misterius usai menolak eksekusi kejaksaan. Tidak ada jejak Susno kembali ke rumahnya di Bandung yang beberapa waktu lalu sempat dikepung tim eksekutor. Kemana mantan Kapolda Jabar ini bersembunyi?

Advertisement

Pantauan detikcom di rumah Susno, Jalan Dago Pakar Raya No.6, perumahan Resor Dago Pakar, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/4) siang, situasi rumah berlantai dua itu hening. Tidak tampak mobil terparkir di luar dan dalam garasi.

“Sudah enggak ada di rumah sejak Rabu. Tidak tahu kemana,” ucap satpam perumahaan sewaktu ditanya apakah terlihat sosok Susno.

Rumah bercat putih abu berkonsep tanpa pagar itu, menurut satpam, biasanya dijaga dua pembantu terdiri pria dan wanita. Lampu di atap lantai dua dibiarkan menyala kendati sudah siang dan tirai masih menutupi seluruh jendela rumah.

Advertisement

“Pak Susno jarang menempati rumah ini. Sepengetahuan saya, Pak Susno membeli rumah sejak 2009. Paling kalau ada acara main golf dan undangan pernikahan di Bandung, Pak Susno menginap di rumahnya,” ucap warga sekitar, Bambang, 52.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif