X FACTOR INDONESIA
Perebutkan 4 Besar, 5 Kontestan Kerja Keras

Logo X Factor IndonesiaLogo X Factor Indonesia

JAKARTA–Menjelang Gala Show Ke-10 X Factor Indonesia,  lima kontestan X Factor Indonesia yang masih tersisa melakukan persiapan yang lebih lantaran persaingan makin ketat.

Ajang tarik suara X Factor Indonesia telah menyisakan lima kontestan dan pada Jumat, (26/4/2013) malam ini  akan ditentukan siapa yang berhak melaju keempat besar, tiap kontestan harus bekerja keras agar tak tersisih.

Salah satu anak didik Rossa, Fatin Shidqia walau belum pernah merasakan atmosfer Bottom Two ia mengaku persiapan harus dilakukan dengan porsi lebih. Hal tersebut ia lakukan lantaran persaingan menuju empat besar semakin berat.

“Persiapan latihan dengan keras mendengarkan lagunya sering-sering di karantina dan kamar karena sudah lima besar semakin berat. Penjiwaan lagu juga sangat penting,” ujar Fatin dilansir Xfactorindonesia.com, Kamis (25/4/2013).

Sementara itu, teman satu mentor Fatin, Shena Malsiana sangat berhati-hati. Hal tersebut ia lakukan lantaran tak mau mengulangi penampilannya yang kurang memuaskan dengan dibuktikan masuk Bottom Two selama dua kali.

Setiap waktu luang yang Shena dapatkan akan dimanfaatkan semaksimal mungkin agar mampu melaju keempat besar. “Makin sedap pokoknya, persiapannya makin hati- hati. Setiap ada waktu kosong manfaatkan betul waktunya dan dilengkapi dengan salat dan doa,” papar Shena.

Mikha Angelo yang pekan lalu masuk posisi Bottom Two bersama Shena untuk kedua kalinya juga akan memperbaiki penampilannya untuk Gala Show. Hal tersebut karena dalam penampilannya pekan lalu ia menuai kritik negatif dari para juri dan bahkan mentornya.

“Kemarin banyak banget komen negatif, jadinya sekarang mungkin aku berusaha bagaimana terlihat nyaman dengan lagu dan lebih masuk kedalam lagu, Initinya sih nyaman dan berfikir positif,” ujar anak didik Anggun ini.

Tak ingin kalah dari para kontestan muda, satu-satunya anak didik Bebi yang masih tersisa, Novita Dewi tak mengendurkan semangatnya. Pekan ini Novita telah melakukan persiapan yang maksimal, hal tersebut terlihat dari jawabannya yang lugas dan penuh percaya diri.

“Persiapannya mantab tinggal dieksekusi,” tandas Novita optimistis.

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »