X FACTOR INDONESIA
Fatin Dipuji, Nudi Diledek

Fatin Shidqia Lubis, peserta X Factor IndonesiaFatin Shidqia Lubis, peserta X Factor Indonesia

SOLO—Panggung Gala Live Show X Factor Indonesia berlanjut pada Jumat (26/4/2013). Kali ini Fatin tampil diurutan ke empat membawakan lagi milik band Kotak yang berjudul Pelan-Pelan Saja.

Ahmad Dhani yang suka menggoda Fatin di setiap penampilannya kali ini tidak ingin tinggal diam. Sambil memuji ia menanyakan apakah Fatin juga mengalami pengalaman seperti lagu yang ia nyanyikan.

“Kali ini kamu bernyanyi dengan menghayati, apakah kamu mengalami kejadian seperti di lagu yang kamu nyanyikan?” goda Dhani yang tahu bahwa lagu Pelan-pelan Saja bercerita tentang melupakan orang yang disayangi.

Selain Dhani, pujian juga diluncurkan oleh Bebi Romeo. Komentar singkat ia lontarkan untuk memuji Fatin. “Fatin kali ini kamu oke,” ujar Bebi.

Di akhir sesi pertama, Nu Dimension (Nudi) tampil dengan mengkover lagu lawas yang berjudul Masih Ada.

Bukannya mengomentari penampilan Nudi, Dhani dan Bebi Romeo malah terlibat beradu debat lagi. Hal ini dikarenakan sindiran Bebi yang menirukan lirik dari lagi yang dibawakan Nudi.

“Tetesan air mata… ini tanda-tanda mau pulang duluan” sindir Bebi. Belum selesai Bebi berkomentar Dhani langsung menyela dengan komentar khasnya.

“apa pernah saya bilang jika mereka (nudi) akan menjadi juara satu?” tanya Dhani ke Bebi.

Selain beradu debat dengan Bebi, di akhir komentarnya Dhani juga memberikan kelegaan untuk anak mentornya. Dhani membuat seluruh personil Nudi tersenyum lebar setelah Dhani bilang Nudi akan mengeluarkan album duluan daripada kontestan yang lain.

“Mau menang atau tidak, mau keluar atau tidak yang penting album keluar duluan,” ujar Dhani.

Editor: | dalam: Issue |
Menarik Juga »