ustad uje
Jumat, 26 April 2013 11:58 WIB JIBI/SOLOPOS/Antara Issue Share :

UJE MENINGGAL
Uje Sempat Curhat ke Opick

Ustad Uje

JAKARTA — Penyanyi Opick mengungkapkan almarhum Ustad Jeffry al Buchory (Uje) sempat curhat kepadanya.

“Dia bilang akhir-akhir ini agak aneh, dia merasa dirinya sangat banyak kekurangan, banyak dosa,” kata pria bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Fidaus ditemui di rumah duka Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (26/4/2013).

“Saya menangkap ada ruang tobat yang besar di penghujung hidupnya. Dia ingin kembali kepada Allah dengan murni,” tutur Opick dengan berurai air mata.

Ustad Jeffry al Buchory meninggal dunia karena kecelakaan tunggal saat mengendarai motor bernomor polisi B 3590 SGQ pada Jumat dini hari di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Uje baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada 12 April lalu.

Jenazah diberangkatkan ke Masjid Istiqlal pukul untuk disalatkan, lalu dimakamkan di Karet Bivak setelah salat Jumat ini.

lowongan kerja
lowongan kerja SOLO EYE CENTER, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…