UJE MENINGGAL
Misteri Warna Putih di Pohon Palem & Cahaya Remang di TKP

ustad-jefri

JAKARTA–Kecelakaan yang sering terjadi di lokasi kecelakaan tunggal Ustad Jeffry Al Bukhori atau Uje diduga salah satu penyebabnya karena suasana yang remang. Cahaya lampu jalan tak cukup menerangi sudut palem berjejer tiga itu.

“Di situ (lokasi kecelakaan) suasananya gelap. Lampu jalan nyala, tapi redup, nggak cukup,” tutur satpam rumah seberang lokasi kecelakaan, Slamet (41) di pos jaganya, Kompleks Alam Asri, Jl Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013).

Karena lampu yang redup, pohon-pohon di pinggir jalan sering tak terlihat oleh pengendara motor dan mobil yang melaju. Pohon kelapa dan palem memang ditanam berjejer di pinggir jalan depan rumah-rumah mewah itu.

“Jadi, 100 meter dari perempatan sampai rumah no 17 itu (lokasi kecelakaan) memang gelap. Makanya, sama yang punya rumah, pohon palemnya dikasih cat putih biar lebih kelihatan kalau malam,” tuturnya.

Kecelakaan yang sering terjadi di sudut Blok PB 38 itu dihubungkan Slamet dengan cerita-cerita seram yang sering dia dengar. “Kata orang asli sini, sebelum ada perumahan, di sini dulunya kuburan. Di tempat kecelakaan itu juga gelap dan angker,” katanya dengan imajinatif.

Simak berita selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/26042013/

Editor: | dalam: Peristiwa |

24 Komentar pada “UJE MENINGGAL : Misteri Warna Putih di Pohon Palem & Cahaya Remang di TKP”

  1. Dhimas
    26 April 2013 pukul 17:15

    kok terus dihubungkan dengan cerita Mistis….

    • Aprilia
      26 April 2013 pukul 23:08

      Lebih baik MENDOAKAN…. Apa pun sebabNya. Saat Tuhan meminta hambanya untuk pulang, tdk ada satu manusia pun di dunia ini yg sanggup menghindar..
      Semoga UJ Husnul Hotimah..

      • anisa
        27 April 2013 pukul 12:17

        Amieeenn,,,
        Apa bener ya orang yg ngga ngerasain kiamat itu orang beruntung

    • anisa
      27 April 2013 pukul 12:20

      Iya juga ya kan harusnya ngga boleh smua yang terjadi di dunia itu kan kehendak allah SWT….
      Aneh,,,,
      o_O

  2. winda
    26 April 2013 pukul 22:26

    Selamat jalan UJE…semoga amal ibadahny d tra olehALLAH SWT dan di berikan tempat terindah d sisinya.. Amin…

  3. Jupri Mardianto
    26 April 2013 pukul 22:27

    Turut Berduka Cita Atas Kepergian Ustadz Jefri Al Buhcori
    Muda2han Alm Ustadz Jefri Al Buhcori ????????? ???í?? ????????? Sisi Allah SWT ??????????????… ?????????????… ??????? ??????????????.

    Muda2han Keluarga ???? ????????? Tinggal ????? Tabah,, ??? Ikhlas,

    • anisa
      27 April 2013 pukul 12:10

      Iya yah semoga smua amal ibadah ustad jefri di dunia d trima oleh allah SWT

      Amiieenn,,,,,

  4. dukefreed
    26 April 2013 pukul 22:41

    Kenapa kok tidak diberi penerangan secara swadaya, perumahan mewah kok tak punya inisiatif. kan bisa dibayar secara iuran bersama. Pake jasa PLN kan juga bisa. Kalo pengen cepet ya pake stiker spot light ato phosor di tempel di pohon jadi kalo kena cahaya biar sedikit tapi bisa bercahaya stikernya shg katahuan ada tanda pembatas di sana. Gitu kok repot bangen. Cara paling murah ya pake stiker ato cat yg bercahaya bila kena lampu kendaraan.

  5. oktaviana
    26 April 2013 pukul 23:53

    Smoga uje ditrima disisi allah swt,,, aminnnn,,,,,

  6. Wietha Djenar Tuban
    27 April 2013 pukul 00:41

    Seorang PEMUDA Progresif yang bisa jadi PANUTAN…..Kebaikanmu akan selalu kami ingat sebagai suri tauladan perjalanan Hidup Kami.
    SELAMAT JALAN SAUDARAKU UJE……
    Smoga amal ibadahmu senantiasa diterima disisiNYA.
    Amien……

  7. elias pikal
    27 April 2013 pukul 01:54

    selamat jalan uj,,semoga amal ibadah.a diterima disisi Allah SWT… aminnn

  8. elias pikal
    27 April 2013 pukul 01:55

    selamat jalan UJE,,semoga amal ibadahNya diterima disisi ALLAH SWT…aminnn…

  9. bambang
    27 April 2013 pukul 08:25

    semoga arwahnya diterima di sisiNya,,,, dan muncul jefri jefri baru AMIN

  10. emil
    27 April 2013 pukul 11:09

    Kecelakaan yang dialami Uje mengingatkanku pada Biyan anakku juga meninggal karena kecelakaan, perasaan kehilangan sampai sekarang amat sulit untuk dihilangkan walaupun telah terjadi setahun lebih. Aku bersimpati kepada keluarga Uje terlebih kepada istri dan anak2nya yg pasti juga merasakan kehilangan yg luar biasa, semoga keluarga yg ditinggalkan selalu mendapatkan penghiburan dariNya dan selalu tabah serta tawakhal dalam menerima kenyataan ini. Mudah2an jejak Uje akan menurun kepada anak2nya dan buat Uje : ” Selamat jalan Uje dan selamat menempati tempat indah barumu di haribaan Allah SWT, amal sholeh yang telah kau torehkan selama ini pasti akan menghantar dirimu untuk sampai menuju sorga nan indah dan damai ” Amin.

  11. Afriyanti
    27 April 2013 pukul 15:21

    Selamat Jalan Uztad Jefry.. , Semoga Allah menempatkanmu di SurgaNya. dan akan bermunculan Ujeq2 muda yang baru.Aamin.

  12. pian retak
    27 April 2013 pukul 16:44

    doaku untukmu PAK USTADZ,,semoga amal dan ibadah nya diterima oleh ALLAH SWT.AMINN””””””

  13. tarsoradityo
    27 April 2013 pukul 16:51

    doaku untukmu PAK USTADZ,,semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi ALLAH SWT .AMIIN,,,,

  14. TAmriN GANtenK
    28 April 2013 pukul 02:05

    iNNAliLLAhi WA innaiLAihi RO`jiuuN … SAYA DAN istri TURut BERDUka CITA Atas MENInGGAlnYE UStadz JEFry AL bUCHori (uJE), SEMOga BELIAu (ALmarhuM USt. JEFry AL buchOri) DIteriMA di SIsi ALLAH SwT … DAn KELUArgA YAng ditinGGalKAn diBEriKAn KETAbahAN, AMIN

  15. m.suaib
    28 April 2013 pukul 10:10

    semoga amal ibdahnya USTADZ UJE diterima Allah SWT dan diampuni dosa-dosanya…Bahkan q yakin, beliau sudah tenang diatas sana dan menantikan orang2 muslim lainnya di SURGA..amin….

  16. Mister jodi
    28 April 2013 pukul 12:23

    Kok kyak direncanakan ya

    • oozz bangsawan
      28 April 2013 pukul 21:49

      Ya,,, sudah menjadi rencana Allah SWT semata….

  17. 28 April 2013 pukul 16:14

    Selamat jalan ustad jefri semoga amal idahmu di terima alloh swt ..ya alloh swt tempatkanlah UJ disisimu selayaknya amin…

  18. 28 April 2013 pukul 16:15

    Selamat jalan ustad jefri semoga amal idahmu di terima alloh swt ..ya alloh swt tempatkanlah UJ disisimu selayaknya amin…kuatkanlah keluarga yg ditinggalkan

  19. oozz bangsawan
    28 April 2013 pukul 21:47

    Kami seklrg mendoakanmu,,,, smoga engkau mendapat tempat yg layak di sisiNya sbg seorang Uje….

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan Baris

    No items.

Menarik Juga »