Jumat, 26 April 2013 16:58 WIB JIBI/dtc Peristiwa Share :

UJE MENINGGAL
Misteri Warna Putih di Pohon Palem & Cahaya Remang di TKP

JAKARTA–Kecelakaan yang sering terjadi di lokasi kecelakaan tunggal Ustad Jeffry Al Bukhori atau Uje diduga salah satu penyebabnya karena suasana yang remang. Cahaya lampu jalan tak cukup menerangi sudut palem berjejer tiga itu.

“Di situ (lokasi kecelakaan) suasananya gelap. Lampu jalan nyala, tapi redup, nggak cukup,” tutur satpam rumah seberang lokasi kecelakaan, Slamet (41) di pos jaganya, Kompleks Alam Asri, Jl Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013).

Karena lampu yang redup, pohon-pohon di pinggir jalan sering tak terlihat oleh pengendara motor dan mobil yang melaju. Pohon kelapa dan palem memang ditanam berjejer di pinggir jalan depan rumah-rumah mewah itu.

“Jadi, 100 meter dari perempatan sampai rumah no 17 itu (lokasi kecelakaan) memang gelap. Makanya, sama yang punya rumah, pohon palemnya dikasih cat putih biar lebih kelihatan kalau malam,” tuturnya.

Kecelakaan yang sering terjadi di sudut Blok PB 38 itu dihubungkan Slamet dengan cerita-cerita seram yang sering dia dengar. “Kata orang asli sini, sebelum ada perumahan, di sini dulunya kuburan. Di tempat kecelakaan itu juga gelap dan angker,” katanya dengan imajinatif.

Simak berita selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/26042013/

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…