Sport
Kamis, 25 April 2013 - 04:34 WIB

Spies Akan Absen di MotoGP Spanyol

Redaksi Solopos.com  /  Maya Herawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

CASOLE D’ELSA-Pebalap MotoGP asal Amerika Serikat Ben Spies akan absen pada Grand Prix Spanyol pekan depan, kata tim Pramac Ducati pada Rabu (25/4).

Mantan juara dunia superbike yang lahir di Tennessee ini diperkirakan akan digantikan oleh pebalap penguji asal Italia Michelle Pirro untuk balap yang berlangsung pada 5 Mei di Jerez.

Advertisement

Pramac Racing mengatakan dalam pernyataannya bahwa Spies memerlukan tiga pekan berturut-turut menjalani rehabilitasi untuk mengurangi ketegangan pada otot pektoral dan punggungnya.

Spies mengalami cedera bahu akibat terjatuh di Malaysia pada Oktober silam dan absen pada dua balap terakhir 2012, serta sesi tes awal pra musim. Ia dilaporkan merasakan banyak kesakitan pada balap akhir pekan silam di Austin, Texas.

“Saya memiliki masalah dengan ketegangan pada dada saya… Saya tidak tahu apakah ini merupakan kompensasi untuk masalah bahu saya,” ucapnya setelah balap. “Dua lap sebelum akhir pemanasan, saya merasakan nyeri pada dada saya. Rasanya seperti (ditusuk) pisau.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Motogp MOTOGP SPANYOL Spies
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif