Star-jogja-fm
Kamis, 25 April 2013 - 16:25 WIB

Segudang Manfaat Tabungan Permata Bintang

Redaksi Solopos.com  /  Deni Purwonugroho  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Permata Bank terus hadirkan produk terbaik untuk kebutuhan nasabahnya.Salah satunya dengan produk Tabungan Permata Bintang. Tabungan ini memberikan banyak keistimewaan, dan pengalaman menabung yang seru.Di dukung keunggulan jaringan cabang yang luas, saluran distribusi yang komprehensif, dan pelayanan prima perbankan bagi nasabah,Permata Bank kokohkan diri sebagai bank untuk semua.

Natalia Eka Aryanti,Brach Manager  Permata Bank Cabang Kaliurang menyatakan Permata Bintang diluncurkan untuk membudayakan menabung sejak dini bagi anak.Keistimewaan Permata Bintang, dana di tabungan terus bertambah, bebas biaya administrasi untuk saldo rata-rata bulanan di atas Rp 100.000, serta tingkat bunga yang dihitung berdasarkan saldo harian.

Advertisement

Keistimewaan lain adalah kartu ATM dan debit dengan desain menarik sesuai keinginan buah hati serta memberikan kemudahan transaksi tarik tunai di seluruh Indonesia melalui jaringan Permata ATM, ATM Bersama, Prima (BCA), dan ALTO.

Untuk makin meningkatkan Kenyamanan layanan transaksi ,Natalia menyatakan Permata bank hadirkan layanan Permata e-Banking sesuai kebutuhan dan keinginan Konsumen. Mulai dari PermataMobile untuk mempermudah isi ulang pulsa dengan ponsel. PermataTel, layanan phone banking 24 jam sehari 7 hari seminggu, serta PermataNet, layanan internet banking yang aman, mudah dan leluasa tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu.

Produk unggulan Permata Bank yang lain Permata Tabungan, Tabungan Optima, Tabungan Bebas, Permata Familionaire, Permata Giro, Permata Payroll Astra, Permata Smart Point. Layanan kredit UKM, KPR, serta Permatae Business dapat dipilih dari layanan perbankan Permata Bank.(Nugie _Star Jogja)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif