Arya Wiguna (kanan) (Youtube) Arya Wiguna (kanan) (Youtube)
Kamis, 25 April 2013 15:14 WIB Wahyu Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Issue Share :

HEBOH EYANG SUBUR
Parodi “Demi Tuhan” Populer, Arya Wiguna Ogah Jadi Artis

Arya Wiguna (kanan) (Youtube)

JAKARTA—Salah satu mantan murid Eyang Subur ikut terkenal, setelah pernyataan emosionalnya tentang Eyang Subur menjadi perbincangan topic hangat.

Tindak tanduk kegigihannya dalam melawan Eyang Subur yang terkenal dengan teriakan ‘Demi Tuhan’ kini mendadak menjadi fenomena.

Bahkan, banyak orang yang mengupload video parodi dirinya yang sedang marah-marah beberapa waktu di situs video Youtube. Arya pun mendadak menjadi bak artis terkenal.

Setidaknya di Youtube muncul lebih dari 100 versi parodi Demi Tuhan Arya Wiguna. Ada yang berkreasi berakting seperti Arya, mengombinasikan dengan lagu Psy, ada juga yang mendubing film terkenal dengan suara Arya. Seperti film The Spartans. Bila dijumlah video tersebut telah ditonton puluhan ribu orang.

Arya mengaku sama sekali tidak berpikir untuk terjun sebagai artis pasca booming video ‘Demi Tuhan’ tersebut.

“Kalau untuk jadi artis nggak lah, saya belum kepikiran, yang penting masalah dengan si Subur terselesaikan dulu, ini yang lebih krusial,” ujar Arya di Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Namun, ia mengatakan bila masalah dengan Eyang Subur selesai dan ada tawaran untuk sinetron atau iklan, ia akan memikirkannya.

“Yah itu kan namanya rejeki yang memang tidak terpikirkan sebelumnya. Allah itu luar biasa, dibalik kepedihan selama ini, pasti ada kebahagiaan setelahnya,” katanya.

Arya sendiri tidak mempermasalahkan dengan adanya video tentang dirinya uyang diparodikan tersebut. “Itu kan berarti membuat orang bahagia, saya mah senang-senang aja,” tuturnya.

lowongan kerja
lowongan kerja MUHAMMADIYAH PK KOTTABARAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…