Omar Borkan Al Gala (Facebook Omar Borkan Al Gala) Omar Borkan Al Gala (Facebook Omar Borkan Al Gala)
Kamis, 25 April 2013 16:52 WIB Andhika Anggoro/JIBI/Kabar24 Internasional Share :

GANTENG BIKIN DIDEPORTASI
Omar Borkan Suka Wanita dari Matanya

Omar Borkan Al Gala (Facebook Omar Borkan Al Gala)

JAKARTA — Pria ganteng dideportasi dari Arab Saudi, salah satunya Omar Borkan Al Gala. Karena ketampanannya dia deportasi.  Ketiga laki-laki ini diamankan saat berada di Jenadrivah Heritage & Cultural Festival, sebuah festival budaya tahunan yang diadakan di Riyadh, Saudi Arabia, dan Omar adalah salahsatu pria yang.

Nama Omar pun mendadak dibicarakan karena Arab Saudi sempat mendeportasi tiga pria karena dinilai terlalu tampan.Lalu bagaimana wanita yang jadi idaman Omar ya?

Banyak wanita yang memuji kegantengan wajah Omar seperti yang ditulis oleh wanita asal Vietnam ini, “I love your eyes ? that’s so beautiful and you’re so handsome , very handsome,” ujar Quên Cách Yêu.

Tak hanya dari Vietnam, Haryanti Desiana Khalifah dari Indonesia juga mengagumi ketampanan wajah yang dimiliki Omar, “subhanallah…gwanteng biangeeddd gileeee,ckckckck.”

Namun, tahukah Anda wanita seperti apa yang disukai oleh Omar. Pria asal Uni Emirat Arab ini pernah menulis di akun facebooknya mengenai tipe wanita yang menurut dirinya cantik.

“The beauty of a woman must be seen from in her eyes, because that is the doorway to her heart, the place where love resides.”

Jika diterjemahkan maka postingan tersebut akan berarti “Keindahan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya, tempat dimana cinta itu ada.”

Hingga berita ini diturunkan, di akun facebook yang memajang beberapa foto Omar, ada 73.380 orang me-like dan 18.731 sedang membicarakan.

Lowongan Pekerjaan
Dosen Tetap Akuntansi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris

Leave a Reply


PROMO SPESIAL
Kain Batik Cap Rainbow NIA-016
Dress Capung NIA-011
Blouse Kombinasi Lurik NIA-021
Kain Batik Print Sogan NIA-017

Kolom

GAGASAN
Audit Menyeluruh Pelayanan Imunisasi

Gagasan Solopos, Kamis (30/6/2016), Giat Purwoatmodjo. Dosen di Program Studi Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Solopos.com, SOLO — Jajaran Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Bareskrim Mabes Polri) menangkap 13 orang karena terlibat pembuatan dan…